amrypbAvatar border
TS
amrypb
[Transaksi Pertamax] Menegangkan Saat Jual Hadiah Via Rekber


Alhamdulillah Gan HT Pertama Ane emoticon-SmilieYeay Senang Banget emoticon-Smilie



Berawal Dari Hobi Ikutan Kuis/Kontes/Lomba di Social Media Seperti Facebook, Twitter dan Blog.

Gue Awalnya Gamers Sejati gan Setiap Hari Gue Selalu Menghabiskan waktu buat Main Game FPS Online Favorite Gue Gan. Karena Kecanduan Gue Selalu Menyisikan Uang Jajan Sekolah Buat Main Warnet dekat Rumah. Bukannya Sombong gan walaupun gue jarang Belajar, disekolah Gue selalu mendapatkan Rangking 10 Besar emoticon-Smilie dan Mendapatkan Beasiswa 3 Tahun Free SPP Sewaktu duduk di SMP gan emoticon-Smilie Hebatkan :P (Kok Jadi Ngawur)

Semenjak Kelas 2 STM gue Mencoba Mencari Uang Sampingan dengan Bekerja menjadi Operator Warnet Gan. Itu adalah salah satu ide saya Biar bisa Mendapatkan Uang dan Bisa Bermain Internet secara gratis gan heheh emoticon-Smilie

Menjadi OP Warnet adalah Pekerjaan yang sangat Membosankan emoticon-Smilie Awalnya Gue Membaca salah satu Status yang dibuat Teman Fb gue gan. Yang berisi ajakan buat ikutan Lomba yang diadakan salah tahu FP Brands Terkenal yang ada Di Indonesia gan. dan Gue Langsung Ikutan. Tema Lomba Tsb Adalah Berpose Menjadi Superhero Gokil gan.

Mau Tahu Fhoto Yang gue Ikut sertakan ?



Nah Itu dia gan Fhoto super Hero Gokil Versi Gue emoticon-Smilie


Dan Gue Buat Video nya juga gan emoticon-SmilieCekidot.



Dan Alhamdulillah Harapan Gue Menjadi Kenyataan gan Gue Terpilih Menjadi Juara 2Padahal Gue Incer Juara 1 Untuk dapetin Ipad 3 gan tapi gpp sudah bersyukur.

emoticon-Smilie

Gue dapat Hadiah IPOD Nano 6th 16GB gan Alhamdulillah emoticon-Smilie
Ini Hadiahnya gan :P




Ini juga sebagian hadiah yang gue dapat selama ikutan kuis/kontes/lomba di Social Media.

Spoiler for Cekidot:


Setelah Hadiah Tiba Gue Langsung jual Tu Hadiah Via Kaskus dengan Harga Awal 1.8juta gan awalnya Masih Bimbang Untuk Jualan Online gan tapi Memberanikan Diriemoticon-Smilie

Spoiler for Cekidot:


Setelah Lapak Jualan ane Terpublish sekitar 15 Menit Kemudian Gue Ditelpon gan Sama Agan Yang berinisial RS warga Bali emoticon-Smiliedia minat dengan dagangan ane gan. Di Langsung Nego dengan Harga 1.7juta Sudah Termasuk Ongkos Kirim dan Fee Rekber. Pada saat itu Gue Gak tahu apa itu Rekber dan setelah dia kasih tahu baru gue Ngeh :P Dan Langsung Dealemoticon-Smilie Sesudah Pihak Rekber Mengonfirmasi ke gue dan disuruh Mengirmkan Barangnya Gue Gak langsung Ngirim Tu Barang emoticon-Smilie Gue Memperhatikan secara detail cara kerja tu Rekber. Sesudah Gue Paham akhirnya Gue Kirim tu barang Lewat JNE YES emoticon-Smilie dengan rasa takut akhirnya gue Kasih no Resi ke RS (Buyer) (Maklum gan Uang Belum ditangan gue jadi Rasa takut nya super dahsyat , karena uang 1,7juta bagi gue sangat besar gan)


Nungguin Barang sampai ke Buyer itu sangat tidak mengenakan gan emoticon-Smilie sampai gak bisa Tidur selalu mikirin apakah barang bisa sampai ya ?
salah gue sich barang tsb gak gue asuransikan di JNE soalnnya baru pertama kali Ngirip barang ke Luar kota emoticon-Smilie

Keesokan harinya jam 9 pagi gue disms sama si RS(Buyer) Bahwa Barang Sudah sampai. Dia Ngeluh kalau barangnya gak Di asuransikan dan Gak dipacking pakek kayu cuman terbungkus kertas doang emoticon-Smilie waduh salah gue lagi.Setelah si RS Konfirmasi ke Rekber gue di SMS si rekber tsb untuk Meminta Rekening Gue dan gue kasihemoticon-Smilie Alhamdulillah dengan rasa bangga akhirnya gue bisa megang Uang Segitu banyak emoticon-Smilie Coz Baru Pertama Kali megang uang 1 juta Lebih hasil keringat sendiri emoticon-Smilie alhamdulillah emoticon-Smilie

Pesan : Jangan Percaya Kepada siapun yang belum agan Kenal, Selalu Gunakan Rekber yang terpercaya untuk Bertransaksi via Dunia Maya atau COD, Jangan Sekali Kali Mempublis No Resi, Selalu Gunakan Asuransi & Packing yang aman saat Menggunakan Jasa Ekspedisi, dan Jangan Terlalu tergiur dengan Harga Murah usahakan untuk Memperhatikan Reputasi Penjual dan Ajak untuk Rekber or Cod.

=-SEKIAN CERITA DARI SAYA SEMOGA MENJADI INSPIRASI BUAT AGAN AGAN DISINI=-


"Cerita yang saya posting disini berasal dari pengalaman saya sendiri: AMRI, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di Forum KASKUS".
Diubah oleh amrypb 25-05-2013 09:55
0
30.7K
436
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.