daemshopAvatar border
TS
daemshop
Rexus RX-110 | Noisy Killer
Setelah lama beristirahat, gue kembali lagi nih buat ngereview gaming gear. Kali ini gue bakalan nge-review Kakaknya RX-109 yaitu Rexus RX-110. Mau tau gimana kualitas dan performa dari Rexus RX-110 ini? Langsung aja simak reviewnya



First Impression saat gue make ini mouse sih, KEREN! coatingnya plastik gitu tapi bisa mantulin bayangan desingnya juga pas untuk semua grip. Sayangnya Build quality terasa sedikit murahan. Oke, kita lanjut bahas packagingnya.



Seperti layaknya Packaging Pada Gaming Mouse lainnya, Packaging Rexus RX-110 ini menjelaskan fitur fitur apa saja yang dimiliki dari mousenya. Packagingnya terasa kokoh dan kuat untuk menahan benturan sehingga aman untuk pengiriman. Namun ada yang perlu di waspadai dari Packagingnya.



"For Gamers By Gamers," Elite, Essential, Expert?? Pasti kebanyakan Gamer sudah mengetahui ini. Ya, Mengikuti Razer. Mungkin ini suatu strategi pemasaran agar menarik minat pembeli. Oke, lanjut ke Bagian utama.




Didalam pengujian ini gue pake Mousepad Ozone Trace, dan di uji untuk beberapa game yang biasa gue maenin. Mouse ini terasa ringan, lebih ringan dari pada adiknya. Sangat enak digenggam, mouse ini juga glidenya lebih mantap dari adiknya, mungkin Rexus mulai serius pada mouse ini. Sayangnya DPI di sini dikunci pada 2-way mode, sangat di sayangkan. 2 side buttonnya mudah dijangkau oleh semua grip

Sayang sekali Mouse ini tidak disertakan driver untuk customasi tombol tombol yang ada, namun bisa menggunakan software 3rd Party untuk costumasi side button dan lainnya. Klik kanan dan kiri terasa sedikit empuk namun BERISIK! Untuk yang tidak pernah coba Mouse I-Rocks IR7810L, Suara Kliknya 4X lebih berisik dari mouse tersebut.

RX-110 ini Menggunakan Wireless 2.4 GHz tidak ada delay saat melakukan klik cepat, dan penggunaan DPI di tingkat tertingginya juga masih sangat sangat nyaman di gunakan. Pemakaian sangat mudah, cukup Plug and Play. Dan terakhir, Receivernya Masih menggunakan Silver Plated USB.



Nah, sampai juga kebagian akhir dari review ini. Mouse ini gue rekomendasikan buat game game fps, tapi bukan berarti tidak cocok untuk game game lain ya. langsung ke kesimpulan.

Pros (+):
+ Harga Murah (Dibawah 100.000)
+ Design Keren
+ Klik Empuk
+ Cocok Untuk Semua Grip
+ Wireless 2.4 GHz

Cons (-):
- DPI Terkunci di 2-way Mode
- Build Qualiy Terasa Murahan
- Klik Klik Berisik

Pros/Cons (+/-):
- No Software
- Still Silver Plated USB

Ohiya, Mouse ini tersedia dalam 2 Varian warna yaitu Silver dan Black. Sekian Review dari Doubl3U, Happy Gaming

Quote:


Quote:
Diubah oleh daemshop 15-05-2015 20:18
0
58.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review LabKASKUS Official
2.2KThread999Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.