Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
(Sepakbola) Inggris Resmi Rilis Kostum Anyar
Banyak yang menilai desain ini mirip dengan kostum Jerman




VIVAbola -Kostum baru timnas Inggris keluaran Nike akhirnya dirilis ke publik. Desain khusus menyambut 150 tahun Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) juga terpampang di dada Wayne Rooney cs.

Seperti dilansir Daily Mail, kostum anyar Inggris masih didominasi warna putih. Kostum simpel itu dipadu dengan kerah biru tua melingkar. Selain itu, Nike juga membuat sebuah tulisan emas di bawah logo Three Lions lambang ulang tahun FA.

Sayangnya, reaksi suporter Inggris tampak terbelah. Banyak yang menilai desain ini mirip dengan kostum Jerman Barat di era 1970an, tapi banyak juga yang mendukung desain simpel ini.

"Saya tahu sepakbola Jerman sedang menggila saat ini, tapi ayolah bangkit Inggris. Kerah hitam lebar, bordir emas 150 tahun dan warna klasik putih, itu semua bagus. Tapi, itu lebih Rudi Voeller (mantan striker Jerman) daripada Wayne Rooney," kritik Richard Sharpe, seperti dilansir Daily Mail.

Inggris bekerja sama dengan Nike sampai 2018. Pabrikan peralatan olahraga raksasa Amerika Serikat itu juga akan memasok bola pertandingan dan kostum untuk seluruh 24 timnas Inggris, termasuk timnas wanita, futsal, sampai tim sepakbola buat disabel (cacat).

Ini menandakan era baru FA setelah bekerja sama dengan Umbro selama 60 tahun yang berakhir usai laga melawan Montenegro, Maret lalu. Kostum anyar Inggris ini akan mulai dipakai saat menghadapi Republik Irlandia, 29 Mei mendatang.



Pict


Spoiler for jersey:


Spoiler for jersey:


Spoiler for jersey:


komentar : smoga dengan jersey baru bisa nembus final
Diubah oleh INCUBATOR 23-05-2013 00:31
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.