Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JeschenAvatar border
TS
Jeschen
Mamanya Darin: Dia kan ada istrinya ke dua ketiga, kenapa anak saya yang diuber-uber?
Jakarta - Ibunda Darin Mumtazah yang sering dipanggil Ibu Ziad atau Ummi angkat bicara mengenai putrinya. Benarkah putrinya sudah menikah siri dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Ummi membantah. Tapi dengan nada marah, Ummi berkata, "Kok nggak istri-istri yang lain yang dipanggil KPK?"

Ummi ditemui detikcom, Selasa (21/5/2013) di rumah kontrakannya yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Saat itu, detikcom yang mencoba mendatangi kembali rumah asri berpagar cokelat-biru berhasil menemui Ummi saat sedang memberi makan kucing peliharaannya di halaman rumah. Beberapa saat sebelumnya, detikcom telah menyambangi rumah itu, namun rumah tampak sepi.

Ummi bersedia ditemui hanya sebentar. Karena tak berapa lama kemudian, Ummi tampak tergesa-gesa meninggalkan rumah tersebut dengan sepeda motor. Dia mengaku tinggal di rumah tersebut hanya untuk main. "Saya itu tinggal di sini hanya untuk main. Saya tinggal di Kebon Nanas," kata Ummi.

Saat disinggung mengenai Darin, putrinya yang telah dua kali mangkir dari panggilan KPK, Ummi berubah menanggapinya dengan nada tinggi. Dia mempertanyakan mengapa anaknya diuber-uber KPK. "Kok nggak istri-istri lain yang dipanggil?" kata perempuan berjilbab berdarah Arab-Cirebon itu.

Ketika disinggung mengenai hubungan Darin dengan Luthfi, Ummi juga terlihat tidak berkenan menjawabnya. Berikut wawancara detikcom dengan Ummi selengkapnya:

Ummi, ibunya Darin Mumtazah?

Iya, kenapa?

Benar Ummi, Pak lutfi sering ke sini?
Kenapa? Ini siapa? Maksudnya apa? Saya gak tahu, saya tinggalnya di Kebon Nanas, di sini cuma main.

Ummi, benar Darin nikah sirih sama Pak Luthfi?
Itu kata siapa? Saya sekarang mau tanya, kenapa harus anak saya yang diuber-uber. Dia (Luthfi-Red) kan ada istrinya ke dua ketiga, kenapa anak saya yang diuber-uber? Ini yang mau saya salahin.

Kemarin kan Darin dipanggil KPK. Kalau nikah siri bener gak Mi?

Enggak. Kok nggak istri yang lain yang dipanggil. Saya yang mau hadapin. Anak saya sekolah di Cawang. Sekarang kalau mau dipanjang lebarin, istrinya yang pertama kedua ketiga dong. Ini anak saya masih sekolah. Bener nggak. Apa-apanya di sana, jangan ke saya.

Tapi Ummi kenal Pak Luthfi kan Mi?

Saya nggak ikut urusan deh.

(ndr/asy)

[url]http://news.detik..com/read/2013/05/21/141222/2251839/10/ibunda-darin-kok-nggak-istri-yang-lain-yang-dipanggil-kpk?n991101605[/url]

wah ada yang ke 3 ya selain pasthun ini?

ane uda takjub liat fatonah, ternyata fatonah kelas teri dibanding lutpi
kelasnya anak SMA
Pasti waktu bersetubuh sidarin pakai seragam smu
0
5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.