[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS

Post Reply
14 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

Help

Gan ane mau nanya kalo dari bandung ke pulogadung naik bus apa?? bandung ke pulo gadung berapa jam? paling pagi pemberangkatan jam berapa ya dari bandung ke pulogadung? terima kasih sebelumnya
profile picture
Kaskus Addict #942
Quote:Original Posted By agungkuntoro
Gan ane mau nanya kalo dari bandung ke pulogadung naik bus apa?? bandung ke pulo gadung berapa jam? paling pagi pemberangkatan jam berapa ya dari bandung ke pulogadung? terima kasih sebelumnya


Bandung-Pulogadung ada Harum Prima & Patriot... rata2 sekarang bis Jakarta-Bandung waktu tempuh 3 jam-an lah om... paling pagi sepertinya 05.00...
kalo mau agak bagusan dikit bisa naik Primajasa ke Tanjung Priok, turun di Cempaka Putih lanjut ke Pulogadung naik busway...
soalnya jujur aja Harum Prima & Patriot ini gak begitu meyakinkan buat saya...
profile picture
Aktivis Kaskus #943
Quote:Original Posted By arwah.kruegeer



temen saya naik rosin dari sragen - bsd, baru sampe jam setengah 11 siang tadi gan


Gue kemaren jam setengah 9 sampe rumah di gading serpong , kalo rosin mah kayaknya emang terkenal lambat deh gan ehhehe

jakarta - jogja p.p

permisi agan2 semua..
Mau mastiin info yg udah banyak ditanyain nih..
Soalnya kebetulan ane mau menuju ke jogja jg mingdep..
Jadi bus malam dr jkt ke jogja ada yg brgkt jam 7 malam ke atas ga? Kalo ada, PO apa & dr terminal mana ya?
Kalo dari Jogja ke Jakarta/Bandung, ada yg berangkat tengah malem ga?

Tengkyu buat yg bersedia memperjelas

Bandung - Cileungsi

gan mohon infonya, bis MGI dari Bandung ke cileungsi jadwalnya gimana ya? ada yang punya nomor teleponnya?
profile picture
Kaskus Addict #946
Quote:Original Posted By noniii
permisi agan2 semua..
Mau mastiin info yg udah banyak ditanyain nih..
Soalnya kebetulan ane mau menuju ke jogja jg mingdep..
Jadi bus malam dr jkt ke jogja ada yg brgkt jam 7 malam ke atas ga? Kalo ada, PO apa & dr terminal mana ya?
Kalo dari Jogja ke Jakarta/Bandung, ada yg berangkat tengah malem ga?

Tengkyu buat yg bersedia memperjelas

sepertinya gak ada om, paling sore sekitar jam 18.00-an ada Maju Lancar & Santoso dari Wonosari...
kurang tau yah lebih jelasnya mungkin bisa telepon ke agen PO masing2...
Quote:Original Posted By M.B.A.S
gan mohon infonya, bis MGI dari Bandung ke cileungsi jadwalnya gimana ya? ada yang punya nomor teleponnya?


yg saya inget yah :
06.00 08.00 09.30 11.00 13.00 15.00 17.00 19.00

nomor teleponnya saya gak punya om...
Quote:Original Posted By RevoLution54


Kalo gak mau terhambat berangkat pagi mas , kemarin saya berangkat jam 4:30an sampe solo jam 8an kurang kok . Gak begitu macet . Cuman pas baliknya berangkat sorean jam 3an macetnya lumayan bikin kesel


itu pulang ke bogor pas libur yang dari hari kamis
nyobain naik gunung harta, ekspektasi nyampe bogor jam 6-7 pagi soalnya naik bis dari solo jam setengah 5, ternyata malah macet di solo-semarang
nyampe sari rasa pukul 23.30, kelaperan
untungnya ga kayak rosin yang rada lelet di pantura, jadi masuk jl.raya bogor jam setengah 7 pagi

kalo pagi berangkat naik apa gan?

Quote:Original Posted By arwah.kruegeer



temen saya naik rosin dari sragen - bsd, baru sampe jam setengah 11 siang tadi gan


kayaknya macet tuh
tapi kalo rosin rata-rata ga terlalu ngebut juga sih
profile picture
Aktivis Kaskus #948
Quote:Original Posted By matabengkak


itu pulang ke bogor pas libur yang dari hari kamis
nyobain naik gunung harta, ekspektasi nyampe bogor jam 6-7 pagi soalnya naik bis dari solo jam setengah 5, ternyata malah macet di solo-semarang
nyampe sari rasa pukul 23.30, kelaperan
untungnya ga kayak rosin yang rada lelet di pantura, jadi masuk jl.raya bogor jam setengah 7 pagi

kalo pagi berangkat naik apa gan?



kayaknya macet tuh
tapi kalo rosin rata-rata ga terlalu ngebut juga sih


Saya selasanya gan hehe , nyampe sendang wungu jam 10:30an lah gan . Sampe cibitung jam 5 pagi hehe . Kalo mau berangkat pagi estafet aja gan , dari solo naik royal safari/taruna ke semarang trus naik muriaan ke jakarta . Bis bis muriaan berangkatnya agak sore sih dari semarang . Tp biasanya sampe jakarta subuh hehe

Cileungsi - kudus/semarang

Sore gan, ada saran gak dari cileungsi(atau yang deket dari cileungsi) ke kudus/semarang bus malam yang berangkat jam 7an malam? pengalaman kemaren dari kampung rambutan T_T kena calo gan dah gitu calonya ngrubutin dan maksa2, gak jelas pokoknya, busnya mpe semarang doank lagi katanya padahal mpe kudus
profile picture
Kaskus Addict #950
Quote:Original Posted By bl1tch
Sore gan, ada saran gak dari cileungsi(atau yang deket dari cileungsi) ke kudus/semarang bus malam yang berangkat jam 7an malam? pengalaman kemaren dari kampung rambutan T_T kena calo gan dah gitu calonya ngrubutin dan maksa2, gak jelas pokoknya, busnya mpe semarang doank lagi katanya padahal mpe kudus

wah, saya belum nemu agen bis ke Kudus di sekitar Cileungsi...
apalagi kalo berangkat jam 7 malam susah om...
kalo dari Rawamangun sih banyak yg ke Kudus berangkatnya jam segitu (19.00)... ada Nusantara, Shantika, Bejeu, Muji Jaya, Haryanto...

ada sih Shantika yg berangkat dari Gunung Putri tapi sepertinya berangkat agak siangan, soalnya dia mampir di Pal Depok sama Bekasi...
Quote:Original Posted By junoon

wah, saya belum nemu agen bis ke Kudus di sekitar Cileungsi...
apalagi kalo berangkat jam 7 malam susah om...
kalo dari Rawamangun sih banyak yg ke Kudus berangkatnya jam segitu (19.00)... ada Nusantara, Shantika, Bejeu, Muji Jaya, Haryanto...

ada sih Shantika yg berangkat dari Gunung Putri tapi sepertinya berangkat agak siangan, soalnya dia mampir di Pal Depok sama Bekasi...


o0o tq gan infonya, kalau rawamangun saya pulang kerja jam setengah 5 gak nyampe gan T_T macetnya itu, lagi cari solusi ni gan pulang kerja jam setengah 5 dari cileungsi terus cari bus malam buat balik kekudus atau semarang jg gak pa2
profile picture
Kaskus Addict #952
Quote:Original Posted By bl1tch


o0o tq gan infonya, kalau rawamangun saya pulang kerja jam setengah 5 gak nyampe gan T_T macetnya itu, lagi cari solusi ni gan pulang kerja jam setengah 5 dari cileungsi terus cari bus malam buat balik kekudus atau semarang jg gak pa2


susah om, rata2 berangkatnya jam segitu sih...

oh iya pernah liat Haryanto keluar dari Cileungsi sekitar jam 15.00 tapi saya gak punya nomor agennya... gak tau juga itu line Kudus atau yg lain...

atau coba ke Bekasi om, banyak tuh yg berangkat agak sorean...
profile picture
Aktivis Reg. Aceh #953
Permisilah, awak sekarang numpang tanya.
Pernah liat Aladin dari Tanah Abang yang ke Banjar.
Kebetulan lagi pengen pulang ke Banjar, kira kira jam berapa berangkat dari Tanah Abang ya? Ongkos berapa ya karena belum pernah naik.

Atau mungkin ada saran dari kawan kawan disini armada lainnya, barangkali ada armada Merdeka, Gapuraning Rahayu, atau armada lainnya yang bisa dicoba dari Jakarta ke Banjar
Bus - Bus Purwokerto-an yang via Tasik juga gpp

Jika plan berubah, berarti dari Jogja ke Banjar, kira kira armada apa yang recomended ya? Pengen sih yang ada Smoking Room nya
thanks ya
profile picture
Kaskus Addict #954
bikin FR dulu nih :

JKT - PROBOLINGGO lewat pantura
njajal naik AKAS ASRI EXE dari RWMangun tujuan Probolinggo
berangkat : 13.00 tiba : 10.00 (21JAM) Tiket : 225RB
plus : makan enak lauk banyak bebas milih hehehe
jarak antar kursi lega
suspensi empuk
sopir2 : ngejoss manteb

minus : sopir1 en kenek ngebul terus g brenti2
kurang ramah


PROBOLINGGO - JKT lewat Selatan 23JAM
PBLINGGO -> MALANG naik AKAS GREEN PATAS 23RB 13.00-15.00
plus minus : standar

MALANG -> PWKERTO naik ROSIN EXE 110RB 19.00 - 06.45
plus : makan di Padang Sederhana + minum
sopirnya jos gandoss ngeblong
minus : suspensi keras

PWKERTO -> KP.RAMBUTAN JKT naik SINJAY 62RB EXE 07.30 -18.45
plus : dapet aqua botol
minus : suspensi keras
banyak berenti (4x)
kecepatan std.
profile picture
Kaskus Addict #955
Quote:Original Posted By noniii
permisi agan2 semua..
Mau mastiin info yg udah banyak ditanyain nih..
Soalnya kebetulan ane mau menuju ke jogja jg mingdep..
Jadi bus malam dr jkt ke jogja ada yg brgkt jam 7 malam ke atas ga? Kalo ada, PO apa & dr terminal mana ya?
Kalo dari Jogja ke Jakarta/Bandung, ada yg berangkat tengah malem ga?

Tengkyu buat yg bersedia memperjelas


kalo mao estafet bisa gan dr kprambutan - pwkerto ada yg malem tuh berangkatnya, trus dari pwkerto bisa ke jogja naek efisiensi
profile picture
Kaskus Addict #956
Quote:Original Posted By PriNx
Permisilah, awak sekarang numpang tanya.
Pernah liat Aladin dari Tanah Abang yang ke Banjar.
Kebetulan lagi pengen pulang ke Banjar, kira kira jam berapa berangkat dari Tanah Abang ya? Ongkos berapa ya karena belum pernah naik.

Atau mungkin ada saran dari kawan kawan disini armada lainnya, barangkali ada armada Merdeka, Gapuraning Rahayu, atau armada lainnya yang bisa dicoba dari Jakarta ke Banjar
Bus - Bus Purwokerto-an yang via Tasik juga gpp

Jika plan berubah, berarti dari Jogja ke Banjar, kira kira armada apa yang recomended ya? Pengen sih yang ada Smoking Room nya
thanks ya

horas lae...
soal Aladin awak kurang tau lae... tapi sepertinya untuk line Banjar yg paling recommended itu sudah jelas Budiman, lalu selain itu ada Gapuraning Rahayu... dua bis ini sudah terkenal disiplin, berangkat tepat waktu dan gak naikin penumpang pinggir jalan...
bisa coba juga Sinar Jaya yg lewat selatan, ada yg ke Cilacap, Wangon, Karangpucung, Sidareja... nanti tinggal turun Banjar...

kalo Jogja-Banjar paling2 bisa naik Budiman Jogja-Tasik... kurang tau ada smoking roomnya atau tidak...
kalo gak keberatan estafet bisa juga ke Purwokerto naik Efisiensi lanjut naik Budiman 3/4 Purwokerto-Tasik...
Quote:Original Posted By angel_eyes
bikin FR dulu nih :

JKT - PROBOLINGGO lewat pantura
njajal naik AKAS ASRI EXE dari RWMangun tujuan Probolinggo
berangkat : 13.00 tiba : 10.00 (21JAM) Tiket : 225RB
plus : makan enak lauk banyak bebas milih hehehe
jarak antar kursi lega
suspensi empuk
sopir2 : ngejoss manteb

minus : sopir1 en kenek ngebul terus g brenti2
kurang ramah


PROBOLINGGO - JKT lewat Selatan 23JAM
PBLINGGO -> MALANG naik AKAS GREEN PATAS 23RB 13.00-15.00
plus minus : standar

MALANG -> PWKERTO naik ROSIN EXE 110RB 19.00 - 06.45
plus : makan di Padang Sederhana + minum
sopirnya jos gandoss ngeblong
minus : suspensi keras

PWKERTO -> KP.RAMBUTAN JKT naik SINJAY 62RB EXE 07.30 -18.45
plus : dapet aqua botol
minus : suspensi keras
banyak berenti (4x)
kecepatan std.

wah, Sinjay sore juga nyampe Kp Rambutan yah, mesti gara2 macet di Pantura nih... emang untuk masa2 sekarang sebaiknya Pantura dihindari dulu kalo bisa dihindari...
harusnya kemaren itu om dari Probolinggo ke Surabaya om, lanjut naik Rosin Surabaya-Cilacap, dari Cilacap baru ke Jakarta naik Gapuraning Rahayu atau Sinar Jaya...
sepertinya jalur selatan masih lancar jaya sekarang ini...
gan mau nanya deh, kalo bus Pahala Kencana atau Kramat Djati ada nggak yang berangkat malem dari Jakarta ke Jogja?
Kira-kira berapa lama ya perjalanan?

Thanks
profile picture
Aktivis Reg. Aceh #958
Quote:Original Posted By junoon

horas lae...
soal Aladin awak kurang tau lae... tapi sepertinya untuk line Banjar yg paling recommended itu sudah jelas Budiman, lalu selain itu ada Gapuraning Rahayu... dua bis ini sudah terkenal disiplin, berangkat tepat waktu dan gak naikin penumpang pinggir jalan...
bisa coba juga Sinar Jaya yg lewat selatan, ada yg ke Cilacap, Wangon, Karangpucung, Sidareja... nanti tinggal turun Banjar...

kalo Jogja-Banjar paling2 bisa naik Budiman Jogja-Tasik... kurang tau ada smoking roomnya atau tidak...
kalo gak keberatan estafet bisa juga ke Purwokerto naik Efisiensi lanjut naik Budiman 3/4 Purwokerto-Tasik...

wah, Sinjay sore juga nyampe Kp Rambutan yah, mesti gara2 macet di Pantura nih... emang untuk masa2 sekarang sebaiknya Pantura dihindari dulu kalo bisa dihindari...
harusnya kemaren itu om dari Probolinggo ke Surabaya om, lanjut naik Rosin Surabaya-Cilacap, dari Cilacap baru ke Jakarta naik Gapuraning Rahayu atau Sinar Jaya...
sepertinya jalur selatan masih lancar jaya sekarang ini...


Mauliate info nya Lae awak.

Quote:Original Posted By angel_eyes


kalo mao estafet bisa gan dr kprambutan - pwkerto ada yg malem tuh berangkatnya, trus dari pwkerto bisa ke jogja naek efisiensi


Ini juga thanks sharenya.


*kaka yg diatas ane, mau ke Borbud ya
Cuma nebak aja
profile picture
Aktivis Reg. Aceh #959
Quote:Original Posted By junoon

horas lae...
soal Aladin awak kurang tau lae... tapi sepertinya untuk line Banjar yg paling recommended itu sudah jelas Budiman, lalu selain itu ada Gapuraning Rahayu... dua bis ini sudah terkenal disiplin, berangkat tepat waktu dan gak naikin penumpang pinggir jalan...
bisa coba juga Sinar Jaya yg lewat selatan, ada yg ke Cilacap, Wangon, Karangpucung, Sidareja... nanti tinggal turun Banjar...

kalo Jogja-Banjar paling2 bisa naik Budiman Jogja-Tasik... kurang tau ada smoking roomnya atau tidak...
kalo gak keberatan estafet bisa juga ke Purwokerto naik Efisiensi lanjut naik Budiman 3/4 Purwokerto-Tasik...

wah, Sinjay sore juga nyampe Kp Rambutan yah, mesti gara2 macet di Pantura nih... emang untuk masa2 sekarang sebaiknya Pantura dihindari dulu kalo bisa dihindari...
harusnya kemaren itu om dari Probolinggo ke Surabaya om, lanjut naik Rosin Surabaya-Cilacap, dari Cilacap baru ke Jakarta naik Gapuraning Rahayu atau Sinar Jaya...
sepertinya jalur selatan masih lancar jaya sekarang ini...


Mauliate info nya Lae awak.

Quote:Original Posted By angel_eyes


kalo mao estafet bisa gan dr kprambutan - pwkerto ada yg malem tuh berangkatnya, trus dari pwkerto bisa ke jogja naek efisiensi


Ini juga thanks sharenya.


*kaka yg diatas ane, mau ke Borbud ya
Cuma nebak aja
Quote:Original Posted By Lady.Bathory
gan mau nanya deh, kalo bus Pahala Kencana atau Kramat Djati ada nggak yang berangkat malem dari Jakarta ke Jogja?
Kira-kira berapa lama ya perjalanan?

Thanks


tidak ada gan setau ane

KASKUS Sign In

or Sign In with