Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DeGaGuAvatar border
TS
DeGaGu
syahwat sang kepala sekolah SMP Negeri di Tebing Tinggi

Empat Lawang, Harianlahat.com- Kepala Sekolah SMP Negeri di Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang berinisial AR, dilaporkan S ( 44 ) kepada pihak yang berwajib karena tidak terima istrinya MA ( 33 ) diduga jadi pelampiasan syahwat oleh oknum AR bahkan korbanpun diduga diberikan minuman keras untuk melancarkan nafsu bejatnya.
Suami korban karyawan Tata Usaha ( TU ) SMP Negeri itu melaporkan dugaan adanya perzinaan yang dilakukan terhadap istrinya MA, istrinya kedapatan sempoyongan dan pulang malam hari ( 21/ 4/2013) sekitar pukul 02.00 WIB. Karena curiga melihat kondisi sang istri akhirnya diketahui bahwa MA dibawa oleh mantan pimpinannya di tempatnya bekerja.Tidak terima dengan kondisi tersebut akhirnya mereka berembuk keluarga dan hasilnya melaporkan Kepala sekolah tersebut ke Mapolsek Urban Tebing Tinggi (29/4/2013).
Diceritakan Suami korban, ketika itu anaknya sedang rewel, nangis, mungkin sakit, hingga berangkatlah sang istri untuk membeli obat sekitar pukul 20.30 WIB ke pasar Tebing Tinggi untuk membeli obat, saat akan menunggu ojek ketemulah Ar yang menggunakan mobilnya.Setelah itu Ar mengajak MA untuk diantarkan pulang, namun MA malah dimembawa AR ke Kecamatan Saling dengan alasan menemui keluarganya sebentar. Namun MA diajak ke salah satu klub malam di Talang 12 Kecamatan Saling. Di tempat dunia malam itu pengakuan isterinya dicekoki minuman jenis malaga, namun ditolak sang isteri.Setelah itu ada pelayan yang mengantarkan minuman air putih, isterinyapun minum tidak taunya mengalami pusing dan tergeletak di meja. Melihat isterinya sudah tergeletak dibawalah ke kamar.


Sumber :
berita lahat terkini
http://www.harianlahat.com/2013/05/k...i-karyawannya/
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.