copainAvatar border
TS
copain
[NO HOAX] BBM secara resmi masuk android!!


Blackberry mulai menawarkan BBM sebagai standalone app pada device iOS dan Android musim panas ini

Thorsten Heins baru saja mengeluarkan berita terbesar dari BBLive pagi ini, BBM telah keluar dari ekslusivitasnya. Mulai musim panas ini, para pengguna iOS6 dan Android ICS ke atas bisa mengunduh BBM app secara gratis dan bergabung dalam pengalaman messaging yang diprakarsai BlackBerry.

Pada awalnya namun hanya fitur messaging dan group yang dapat digunakan oleh pengguna handheld non Blackberry, namun sepanjang tahun ini , BlackBerry menarget untuk menambahkan BBM Voice, BBM channel, screen sharing, dan kemampuan video lainnya.

Heins belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran app ini. Tapi jika anda telah menunggu berita ini selama bertahun-tahun, apalah artinya beberapa bulan?

update tentang PIN:

untuk PIN BBM menggunakan PIN langsung, email, sms, atau scan QR code, untuk platform apapun. para pengguna Android juga bisa mengkoneksi menggunakan NFC chip.

komen2 menarik dr kaskuser emoticon-Ngakak :

Quote:

Quote:

Quote:


beberapa opini kaskuser :

Quote:


opini ane gan , ada beberapa teori dari hasil baca2 :

1.kalo melihat fitur2 baru macem BBM Channel bisa jadi mereka mengincar keuntungan selain dari jualan handset, yaitu revenue dari BBM Channel, BBM Voice dan Video Call. bahkan ngorbanin jualan handsetnya yang notabene mungkin udah kalah saing. dan pasar yang mereka serang adalah user Skype dan Twitter (mirip BBM Channel).

2.Blekberi (nama baru RIM) mau ngincer posisi ketiga global setelah android dan iOS, yang sekarang diperebutkan oleh BB 10 dan windows phone. karena windows phone ga kebagian aplikasi BBM ini, blekberi secara nggak langsung menyerang WP agar usernya pindah ke android, iOS, atau BB 10. meminimalisir kekalahan karena gak mungkin lagi bersaing untuk posisi top 2 di pasar global.

sekian teori ane, agan2 bisa komeng jg teori agan emoticon-Big Grin

Spoiler for sumber:
Diubah oleh copain 14-05-2013 21:31
0
32.8K
451
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.