pulgasadidunAvatar border
TS
pulgasadidun
Dibalik Isu Terorisme
Hari ini berita nasional diramaikan dengan isu terorisme. Tidak tanggung-tanggung, sumber informasi ini tidak hanya berasal dari satu tempat saja. Tapi dari dua tempat sekaligus! DI Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah!



Tiga terduga teroris tewas dalam baku tembak dengan tim Densus 88 Antiteror Polri di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013).
Beberapa saat kemudian, ketiga jasad terduga teroris dimasukkan dalam tiga kantong mayat dan langsung dibawa dengan ambulans menuju RS Polri Jakarta pada sekitar pukul 19.35 WIB. Sementara itu, pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri atau Densus 88 terpaksa menembak mati satu terduga teroris di Batang, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2013). Satu terduga teroris atas nama Abu Roban tewas di lokasi.

Kejadian teror saat ini marak kembali. Setelah melihat ke belakang, ternyata data menunjukkan setiap kali teror terjadi, selalu ada permasalahan besar yang terjadi saat itu. Tidak hanya BBM, tapi banyak hal lainnya lagi.

Saat ini fokus ke isu kenaikan BBM dulu saja. Dipercaya atau tidak, 2 tahun terakhir ini, merebaknya berita terkait terorisme ini terjadi beriringan dengan rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan dilakukan oleh pemerintah.

Coba cek saja:
-Setahun yang lalu, teaptnya di bulan Maret. Penyergapan kelompok teroris di Bali kuat terindikasi upaya pengalihan isu. Karena memang timing-nya yang dekat dengan rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar mesin (BBM) saat itu.
-Dan sekarang? Anda bisa saksikan sendiri.

Sebenarnya adakah hubungan antara Terorisme dan Isu kenaikan BBM ini? Lalu adakah hubungannya dengan isu-isu lainnya?

Kita tunggu saja.

To be continued.

Sumber:
http://regional.kompas.com/read/2013....Ditembak.Mati
http://milisnews.com/berita/6830-pen...ikan-bbm-.html
http://www.aktual.co/voiceoffreedom/131908
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.