BukanDewaAvatar border
TS
BukanDewa
Ich liebe dich nicht
Mau numpang nulis cerita, meramaikan SFTH. Semoga menghibur dan ada pelajaran yang didapet dari cerita gw. Sekarang ceritanya gw jadi anak kosan nih,disebuah kota yang terkenal kaya budaya. Jauh dari rumah, ga ada yang dikenal, dan ga ada masa lalu. Disini yang ada masa depan. Masalah cara bertahan hidup itu gampang. Gw bukan anak manja, jangankan dikota, dihutan pun kemampuan survival gw setara dengan tim amfibi TNI emoticon-army:. Bedanya dihutan mata uang ga berlaku, mengandalkan naluri. Sedangkan dikota kita butuh uang untuk bertahan hidup. Sama kerasnya, hanya masalah ketahanan mental dan fisik.

Ada beberapa alasan yg membuat gw harus pergi jauh. Bukan hanya jenuh dengan masalah yang ada dan juga orang-orang dikota asal gw. Tapi disini gw mau menata masa depan, sesuatu yang yg tertunda sejak lama. Gw butuh suasana baru, orang-orang baru dan juga kesibukan baru.

Quote:


Emang agak berbau pelarian dikit sih, tapi sebenernya gw sama sekali ga bermaksud untuk melarikan diri, gw bukan buronan bray. Nanti baca sendiri ceritanya, mungkin ada sebuah pembenaran dari keputusan yang gw ambil sekarang.Ini bukan semata-mata untuk menghindar dan menjauh dari mereka. Tapi ada tujuan yang masih abstrak, yang membuat mereka berpikir seolah-olah gw ini angkuh, sombong dan egois.emoticon-Nohope

Cerita ini berawal kira-kira pertengahan 2011 lalu. Saat itu gw lagi bener-bener down, penyebabnya… Untuk keduakalinya gagal mempertahankan hubungan. Keliatannya emang fine aja sih dari luar, tapi jauh dilubuk hati gw ancur berkeping-keping.

Pengalaman memang guru terbaik, sekarang ga seperti waktu pertama kali patah hati dulu, yang kedua kali ini gw bisa lebih berbesar hati. Walaupun ga pernah bertegur sapa, hubungan baik dengan mantan harus dijaga baik-baik. Terkadang memang sering ada cowok yang malah jadi kyak orang psycho waktu baru putusan sama ceweknya. Kayak gw dulu contohnya, “Putusin pacar lo atau gw gangguin sampe putusan”.

Meskipun kata-kata itu ga terucap langsung dari mulut gw, tapi sikap gw mencerminkan seperti itu, si doi dideketin cowok dikit langsung kepo pengen tau siapa itu cowok. Begitu mereka jadian uring-uringan menebar terror. Pasti dari beberapa cowok yang baca cerita gw ada juga yang begitu, itu wajar kok. Ga usah malu, namanya juga masih dalam tahap move on. Ntar juga kalo udah bosen capek sendiri gangguin si doi. Dan memang bener obat patah hati yang paling ampuh itu cari cewek lagi.

Dan cerita ini pun dimulai disini.
Seperti kebanyakan jomblo-jomblo yang baru patah hati. Setiap harinya gw selalu terobsesi buat dapet cewek lagi, dari temen fb, gebetan lama, temen dari temen semuanya gw coba deketin. Tapi lama-lama gw jenuh, karena gw masih ragu buat berkomitmen lagi. Ujung-ujungnya malah dicap sebagai cowok PHP, sebuah reputasi yang kurang enak buat didenger. Entahlah, mungkin jika berwujud komitmen itu lebih menyeramkan daripada hantu, begitu yang ada dipikiran gw saat itu. Sampe pernah ada cewek yang bilang “ ngakunya gentle, tapi diajak berkomitmen kok takut?”. Kata-kata itu bener-bener so ugh… Jleb banget… Tapi memang begitu kenyataannya, gw ngerasa seperti pecun(dang) yang takut gagal menjalin hubungan dengan cewek.

Quote:


Quote:

Diubah oleh BukanDewa 12-05-2013 04:02
anasabila
grumphydaddy598
grumphydaddy598 dan anasabila memberi reputasi
2
43.2K
387
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.