DI PESAWAT INI PENUMPANG DILARANG BERPAKAIAN

Post Reply
23 votes, 4.48 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

DI PESAWAT INI PENUMPANG DILARANG BERPAKAIAN

WELCOME TO MY THREAD

Quote:Kebebasan berekspresi dan seksualitas di dunia barat terus menerus digali untuk menemukan hal -hal baru yg mendatangkan sensasi dan meningkatkan gairah .

Di kawasan eropa sudah banyak terdapat pantai telanjang maupun festival seks untuk beberapa pekan.

Namun , sebuah terobosan diluncurkan sebuah biro perjalanan di Jerman yaitu membuat rute penerbangan telanjang bagi siapapun yg berminat.

Biro perjalanan Ossi urlaub membuat program ini dari tahun 2008 dan kian tahun peminatnya semakin bertambah. Meskipun begitu rute telanjang ini masih untuk rute domestik di wilayah udara Jerman ...namun jika permintaan makin meningkat rute bugil bisa ditambah ...dan mungkin saja singgah ke Indonesia .

Tidak dijelaskan apakah sang pilot diwajibkan telanjang,
yang pasti semua awak kabin berserta pramugari diwajibkan tidak memakai sehelai benang pun.

Jika anda berminat tinggal siapkan uang 499 euro atau $ 735

cekidot ...penampakan ...

( maap banyak sensormya ...hihihi )

Spoiler for Foto di dalam pesawat
Quote:sesaat setelah lepas landas para penumpang berfoto bersama


Spoiler for Awak pesawat

dengan wajah yg ramah pramugari ini tetap melayani penumpang meski tampil bugil


Spoiler for foto penumpang 3
Quote:
sambil melambaikan tangan , tiga penumpang ini berfoto bersama tanpa sehelai benang pun


Spoiler for Foto penumpang
Quote:]
tanpa merasa aneh dan canggung para penumpang berfoto bersama


Spoiler for kegiatan penumpang
Quote:
Para penumpang mondar -mandir dan berbincang selama dalam perjalanan


Quote:UTAMAKAN KOMENG GAN !
UHUYY ..





SUMBER








reserved for TS
Waduh makin nyari sensasi aja
kalo ini mah kebangetan
waduh, pilot nya jg gak berpakaian juga??
profile picture
Kaskus Addict #5
Itu pramugari ajib bener...
Ebusett dah..
Makin aneh aja dunia ini
kayak binatang aja
masih mending binatang, karena gak dikasih akal utk berpikir
profile picture
Kaskus Addict #8
wah calon tragedi sukhoi nih gan
profile picture
Kaskus Addict #10
Quote:Original Posted By billyaris
waduh, pilot nya jg gak berpakaian juga??

tidak dijelaskan gan , lagipula pilotnya khan gak membaur dgn penumpang

tapi nanti ane cari info lebih lanjut

kok penumpang nya pada tua2 semua
profile picture
Auto Banned #12
wew seru banget tuh pesawatt>>>

Spoiler for tournament POKER gratis setiap hari total HADIAH 120jt (april)


profile picture
Kaskus Addict #13
Quote:Original Posted By Paprus
Itu pramugari ajib bener...


profile picture
Aktivis Kaskus #14
Astagfirullaahal'adziim..
profile picture
Kaskus Addict #15
wah ane gak minat kayak gini gan
profile picture
Aktivis Kaskus #16
wehh pengen coba nih, gimana sensasinya
Pramugari ny bening bgt gan..
profile picture
Kaskus Addict #18
Quote:Original Posted By konex
kok penumpang nya pada tua2 semua

nanti ane update fotonya gan ....cari yg daun muda

tp musti diedit dolo ...abis full bugil seh
pada gak ada yg masuk angin tuh????
profile picture
Kaskus Addict #20
buset dah
btw tu pramugari kok ga dikeliatan tuh tits

KASKUS Sign In

or Sign In with