• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SHARE]Pengalaman-Pengalaman gw 'hampir' mati (Sedih, Malu, Serem, Ngeri, dll)

ekaforumAvatar border
TS
ekaforum
[SHARE]Pengalaman-Pengalaman gw 'hampir' mati (Sedih, Malu, Serem, Ngeri, dll)
1. Hampir Dicemplungin Sumur sama Ibu
Saat gw masih kecil, kayaknya ortu gw masih labil banget gan. Bahkan pernah tuh Ibu balik ke rumah eyang gara2 tengkar sama Bapak. Di masa kecil, gw sering kena aniaya Ibu gw di rumah. Yang paling sering gw alamin: Kepala gw dimasukin ke bak mandi persis kayak polisi nyiksa tersangka maling ayam. Tapi ada satu pengalaman yang gak mungkin gw lupa, gw pernah HAMPIR DICEMPLUNGIN SUMUR. Gw agak lupa kesalahan gw waktu itu, yang jelas gw udah BERDIRI DI BIBIR SUMUR dan Ibu cuma megangin kerah baju gw. Untung emosi Ibu gw reda, dan gw gak jadi masuk sumur. Dan sekarang Ibu udah beda banget, dan gw makin sayang sama Ibu, emoticon-Kiss (S)

2. Hanyut di SUNGAI BRANTAS
Sebagai anak desa, semasa kecil gw sering berenang di sungai. Kalau agan ada di wilayah Jawa Timur pasti tahu lah Sungai Brantas atau biasa disebut KALI BRANTAS. Gw sering banget berenang di sungai itu. Meski ortu selalu ngelarang, tapi gw tetep aja bandel dan ngikutin temen2 gw berenang. Suatu hari seperti biasa gw berenang di sana. Saat itu gw penasaran pengen berenang agak ke tengah. Ternyata sampai di tengah, sungai gak terlalu dalam alias dangkal, tapi yang gak gw sadari ternyata arus sungai beda banget, sangat deras. Dengan tubuh mungil gw waktu itu gak sebanding dengan kuatnya arus, dan akhirnya gw terseret dan hanyut. Temen2 gw gak ada yg berani nolongin. Mereka cuma lihatin gw dari pinggir sungai. emoticon-Cape d... (S)

Saat hanyut gw masih sadar, yang gw lihat cuma air dan gw pikir gw bakal mati hari itu. Sekitar 5 menit gw hanyut, tiba2 tubuh gw kayak nabrak sesuatu. Ternyata gw nyangkut di batu di pinggiran seberang sungai. Batu itu lah yang nyelamatin hidup gw gan. Setelah itu gw naik perahu yang biasa ngaterin orang buat lewat sungai.

Di perahu itu gw malu banget gan, pas berenang gw biasa telanjang bulat gak pake apa2. Dan pas gw naik perahu, gw diliatin orang2 yang naik perahu juga. Gw tutupin baik gw dan pantat gw pake daun jati, emoticon-Cape d... (S)

3. Digigit VIPRE
Ini kejadian sekitar 3 tahun yang lalu. Waktu itu gw lagi bantu2 bersihin kebun. Samping rumah gw banyak pohon rimbun udah kayak hutan gan. Pas lagi bacok2 dahan, jari tengah gw serasa kayak digigit semut, namun beberapa detik kemudian rasanya luar biasa sakit. Ketika gw lihat ke depan, ada kepala ular tepat di dahan yang gw bacok.

Seketika gw lari ke rumah, dan minta tolong sama orang rumah. Pertama, gw iket tangan gw sebatas pergelangan tangan, tapi yang terjadi malah tangan gw jadi biru. Karena takut sel di tangan gw mati, akhirnya gw lepas. Naasnya, racunnya malah menyebar, dan dalam waktu singkat tangan gw membengkak. Baru setelah itu gw iket lagi tangan gw, tapi di bagian pangkal lengan deket ketiak.

Setelah gw iket tangan gw, baru deh gw bocengan sama adik gw ke mantri. Kata mantri langganan gw itu, harus di kasih anti-bisa, dan dia gak punya. Lanjut gw datengin puskesmas. Namun sialnya, hari itu MINGGU, jadi gak ada petugas yang ngelayanin. Puter arah ke puskesmas kedua malah gak buka. Akhirnya gw ke rumah sakit. Di rumah sakit gw sempat diperiksa, dan ketika gw tanya berapa biaya berobat, ternyata untuk anti-bisanya aja habis Rp 500.000. Di situ gw udah bilang ke adik gw untuk pulang aja ke rumah, toh cuma digigit ular kecil. Tapi dia malah nganterin gw ke rumah sakit yang lain. Di situ akhirnya gw diobatin.

Sepulang dari rumah sakit, gw harus nikmatin tangan gw yang bengkak dan hampir satu bulan tangan gw baru bisa sembuh. Waktu itu gw merasa gak ada yg perlu dikhawatirkan, sampai akhirnya gw tahu dari mantri langganan gw itu bahwa di desa gw ada 2 orang lagi yang digigit ular yang sama, kemudian dateng ke mantri yang sama juga, namun kedua orang itu gak ngikutin petunjuk mantri yang nyuruh ke rumah sakit. Alhasil, kedua orang itu meninggal dunia. emoticon-Berduka (S)

4. Lain-lain

Sejak kecil gw sering ngelamin kecelakaan, bahakan sampai sekarang. Syukur aja kecelakaan yang pernah gw alamin gak pernah sampai fatal. Pernah hampir tertabrak bus atau truk, tapi gak sampai kejadian. Kalau kecelakaan motor paling cuma motor gw yang ancur. emoticon-Berduka (S)

Nb: Sekian cerita ane gan, semoga kita bisa lebih menghargai hidup ini.
Diubah oleh ekaforum 30-12-2012 03:17
0
9.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.