Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pahagorengAvatar border
TS
pahagoreng
4 Ban transformer Masih 'Sehat' , lalu kenapa bisa terbang ?
Jakarta - Kondisi Nissan Juke yang ditumpangi M Dwigusta Cahya (18) rusak berat. Tapi ban kendaraannya masih dalam kondisi bagus, tak ada yang kempis. Ini menepis dugaan bahwa mobil itu oleng karena faktor ban.

Pada Minggu siang di Tol Purbaleunyi kendaraan Dwigusta dipacu dalam kecepatan tinggi. Entah bagaimana kendaraan itu oleng dan menghantam Xenia. 5 Penumpang Xenia meninggal dunia.

"Kondisi jalan bagus, kondisi ban mobil itu juga masih bagus," kata Kasubag Pelayanan PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Andrie Koestiawan saat berbincang dengan detikcom, Selasa (9/4/2013).

Bangkai mobil Juke itu bersama Xenia sekarang disimpan di Cileunyi. Garis polisi dipasang mengitari kendaraan itu. Kondisi Juke rusak parah di bagian depan, sedangkan Xenia hancur di atapnya dengan kondisi nyaris tak berbentuk.

Pihak kepolisian belum tahu apa penyebab kendaraan itu bisa oleng. Dwigusta sudah ditetapkan menjadi tersangka karena lalai. Temuan tim Nissan, dia mengemudikan kendaraan di luar batas yang ditetapkan.

"Kita masih teliti dibantu tim ahli, apa penyebab kendaraan oleng," jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/04/09/110148/2215184/10/ini-kondisi-juke-milik-dwigusta-4-ban-mobil-masih-sehat?991104topnews[/url]

komen emoticon-Ngakak di thread sebelumnya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh pahagoreng 09-04-2013 07:45
0
85.6K
423
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.