KELANGKAAN ANDROMAX U

Post Reply
5/5
3
Subscribe share: Twitter Facebook

KELANGKAAN ANDROMAX U

gan agan sekalian....aen mau share ni....

apa bener utk saat ini hp anyar yg d gaet smartfren ANDROMAX U langka d pasaran.....????
klo emang ada katanya harganya jd selangit.....

bagi agan2 yg denger2 kabar berita y....tolong share sini y gan....

komeng,,,,komeeeengggg
klo berkenan kasi ini y....hehe
Spoiler for kasih
dan inin gan


terimakasih sama agan2 yg dah ngasih impoh....

Quote:Original Posted By adtya07
skdar informasi sj... andromax u kluaran trbru dr smartfren. mmng lngka jk pun ad hrg slngit ksran 1,8- 2 jt gan.. mngkin hmpir dsmua gerai resmi ksong g d stok... dn itu trjdi krn blm ad pre order dr smartny k pbrik pmbuat max u yaitu innos.. dn mngkin dkrenakn krna max u yg skrng brdar msh bnyk kkurangan dn klmahany... sngga msh btuh dirset ulng...


Quote:Original Posted By miss.kuya
Kemarin kebetulan ane ke ambassador nemenin temen yang mau nyari Andromax U juga. Orang Smartfren nya bilang kalau produk yang satu ini bakalan ada lagi setelah Bulan Juli gan.



Quote:Original Posted By arditriantoro
bener gan 2 minggu yang lalu ane beli andromax u di roxy susah banget cari yang jual di galery smartfren aja kosong, sxnya ada 1,9 sampe 2,1 jta... yah mau gak mau cari-cari dapet yang 1,9... rugi 300 rbu dah. sebelum ane upgrade ke Jelly Bean wifi kadang ane di aktifin susah tapi pas upgrade ke jelly Bean lancar jaya gan.



Quote:Original Posted By fukosi
Andromax u kan emang limited edition, hanya diproduksi 2000 aja


Quote:Original Posted By ochid.
stahu ane emg langka gan brgnya, ane dptnya jg nyari kesana kemari, dgr2 memang produknya terbatas gan, dan bila udah habis smartfren tdk akan memesan lg kpd pihak innos, limited edition gt deh


Quote:Original Posted By jreine
iya gan langka banget..
harga aslinya 1,599jt..
ada yang jual sampai 2,1jt gan..
secondnya aja ada yang jual 1,7...


kali aj ad yg mau liat ni :
Spoiler for buka
G AD YG TAU NI???
skdar informasi sj... andromax u kluaran trbru dr smartfren. mmng lngka jk pun ad hrg slngit ksran 1,8- 2 jt gan.. mngkin hmpir dsmua gerai resmi ksong g d stok... dn itu trjdi krn blm ad pre order dr smartny k pbrik pmbuat max u yaitu innos.. dn mngkin dkrenakn krna max u yg skrng brdar msh bnyk kkurangan dn klmahany... sngga msh btuh dirset ulng...
Kemarin kebetulan ane ke ambassador nemenin temen yang mau nyari Andromax U juga. Orang Smartfren nya bilang kalau produk yang satu ini bakalan ada lagi setelah Bulan Juli gan.

bener gan 2 minggu yang lalu ane beli andromax u di roxy susah banget cari yang jual di galery smartfren aja kosong, sxnya ada 1,9 sampe 2,1 jta... yah mau gak mau cari-cari dapet yang 1,9... rugi 300 rbu dah. sebelum ane upgrade ke Jelly Bean wifi kadang ane di aktifin susah tapi pas upgrade ke jelly Bean lancar jaya gan.

katanya sih begitu gan...
kmren di fjb aja ada yg jual 2juta lebih karena langka
ane gak tau gan
emangnya kenapa yak kok bisa langka barang
biasa gan permainan distributor
ane sebulan lalu dapet cuman 1,1 gan. garansi masih 11 bulan lagi.

profile picture
Kaskus Addict #11
mending beli sony experia
Quote:Original Posted By adtya07
skdar informasi sj... andromax u kluaran trbru dr smartfren. mmng lngka jk pun ad hrg slngit ksran 1,8- 2 jt gan.. mngkin hmpir dsmua gerai resmi ksong g d stok... dn itu trjdi krn blm ad pre order dr smartny k pbrik pmbuat max u yaitu innos.. dn mngkin dkrenakn krna max u yg skrng brdar msh bnyk kkurangan dn klmahany... sngga msh btuh dirset ulng...


bererti ditarik lg dari pasaran ni crta y??
profile picture
Kaskus Addict #13
Andromax u kan emang limited edition, hanya diproduksi 2000 aja
stahu ane emg langka gan brgnya, ane dptnya jg nyari kesana kemari, dgr2 memang produknya terbatas gan, dan bila udah habis smartfren tdk akan memesan lg kpd pihak innos, limited edition gt deh
Quote:Original Posted By miss.kuya
Kemarin kebetulan ane ke ambassador nemenin temen yang mau nyari Andromax U juga. Orang Smartfren nya bilang kalau produk yang satu ini bakalan ada lagi setelah Bulan Juli gan.



ow...gitu gan....aly ade ane jg cari2 d bandung ampir smua y kosong....parah bener....
iya gan langka banget..
harga aslinya 1,599jt..
ada yang jual sampai 2,1jt gan..
secondnya aja ada yang jual 1,7...
Quote:Original Posted By arditriantoro
bener gan 2 minggu yang lalu ane beli andromax u di roxy susah banget cari yang jual di galery smartfren aja kosong, sxnya ada 1,9 sampe 2,1 jta... yah mau gak mau cari-cari dapet yang 1,9... rugi 300 rbu dah. sebelum ane upgrade ke Jelly Bean wifi kadang ane di aktifin susah tapi pas upgrade ke jelly Bean lancar jaya gan.



ane jg barusan cek d roxy gan....buset dah harga y 2jeti....pas ane liat update an y....eh bujubuneng....ternyata stok abis katanya....hahaha
Quote:Original Posted By PConsult
ane gak tau gan
emangnya kenapa yak kok bisa langka barang


g tau gan....tp td ane sempet baca dr salah satu FJB....katanya gara2 distributor rakus egois yg borong barang2 amppe2 d galeri2 smartfren kagak ade....
ya nei di surbaaya juga nei hp hilang dari peredaran etalase toko.... Sempet nyari tp dtawarin 2.3 dafffuuuq amat loncatan hrg nya....
Quote:Original Posted By OsamaBin.Ladden
ane sebulan lalu dapet cuman 1,1 gan. garansi masih 11 bulan lagi.



seeetttt....untung banget....pas pertama keluar tu gan???
Kaskus Login
Or Login with :
© 2014 Kaskus – The Largest Indonesian Community