Permadi: Dari Presiden Soekarno Sampai SBY Punya Dukun

Post Reply
Subscribe share: Twitter Facebook

Permadi: Dari Presiden Soekarno Sampai SBY Punya Dukun

Quote:Original Posted By Gaaaz
Calon Presiden juga punya kok..

Ane pas nganter temen sekitar thn 2008 pernah ketemu prabowo di tmpt praktek dukun di cawang,




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerhati masalah supernatural, Permadi, mengatakan dari Presiden Soekarno hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semuanya memiliki dukun. Jika RUU Santet dijadikan menjadi undang-undang (UU), Presiden bisa terjerat.

“Namun apakah hukum di Indonesia berani menjerat petinggi negara,” katanya di gedung Parlemen, Selasa, (2/4).

Presiden Soeharto, ujar Permadi, dulu juga pernah disantet oleh dua dukun santet. Namun, ternyata dukun yang menyantetnya kalah dari dukun yang melindungi Soeharto.

Dukun yang menyantet Soeharto, kata Permadi, akhirnya mati. Soeharto sendiri juga mengetahui siapa yang mengirim santet kepadanya. Presiden itu memiliki dukun untuk melindungi dirinya dari santet yang dikirim lawan-lawannya.

Sebenarnya, terang Permadi, banyak juga menteri dan anggota DPR yang pergi ke tukang santet untuk mengalahkan lawan-lawan politiknya. Namun, memang pembuktiannya susah dilakukan, karena mengubah benda atau materi menjadi dematerialisasi dan memasukkannya ke tubuh orang yang disantet.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/04/02/mkmlco-permadi-dari-presiden-soekarno-sampai-sby-punya-dukun

Dalam.ajaran Islam siapa yang meminta bantuan kepada setan maka dia harus dihukum mati.
Di Eropa sendiri menghukum bakar witch dan wizard alhasil mereka bisa menjadi maju
profile picture
Kaskus Addict #2
welcome to our country . RUU santet?
pajak rakyat udah bneran jadi maenan sabun
saya pun mengamini apa yang dikatakan permadi, meski bukan merupakan tuduhan tapi mainstream untuk menjaga sebuah jabatan atau yang dinamakan pulung (orang jawa menyebutnya seperti itu) agar tidak jatuh ke tangan orang lain atau untuk menjaga diri dari santet/teluh yang tidak menyukai presiden.

hal ini tentu wajar ketika masyarakat kita memang masih di dominasi oleh hal hal yang berbau dukun. terserah percaya atau tidak
yang jadi masalah adalah susah untuk membuktikannya gan,,

takutnya mlh akan gmpng mnimbulkan fitnah itu...
Quote:Original Posted By Gchamp
welcome to our country . RUU santet?
pajak rakyat udah bneran jadi maenan sabun



busyet udah jadi donatur aja

memang dimari mau nangkep berapa dukun? ampe desa2 banyak banget
profile picture
Kaskus Maniac #6
Begnilah negeriku.. lagipula sebenarnya masalah metafisik bukan di timur doank..

Bahkan USA wktu perang dingin ngumpulin beberapa org berbakat (kalo kata kita Indigo) untuk mencari tahu informasi dan rahasia senjata Rusia..
Alhasil rusia yg komunis akhrnya dijatuhkan..
profile picture
Kaskus Addict #7
Quote:Original Posted By sunsetrain



busyet udah jadi donatur aja

memang dimari mau nangkep berapa dukun? ampe desa2 banyak banget


dikasiin gratis ma agan momod sebelah lumayan
Jadi paham jawa kejawen yang awak tahu, kalau mau memimpin tak cuma harus 'menaklukkan' manusia, tapi juga bangsa jin.

Makanya presiden kita yang keturunan jawa pasti punya cerita sendiri sendiri mengenai perilaku klenik masing2.
Entahlah
permadi punnya gak ya ? kalo gak salah liat dia sering nongol sama pendukung eyang subur
padahal dukunya paling enak dari Palembang
profile picture
Kaskus Addict #11
ini lagi musim duku yak
udah bukan rahasia umum lagi....
yaah begitulah kalo negara ini masih terikat kuat dengan hal - hal mistik , terserah mau percaya atau enggak, tapi sifat percaya sama hal mistik ini lama - lama harus dihilangkan kalo negara ini mau maju
Dukun itu konotasinya negatif banget kecuali dukun beranak. Klo guru spiritual oklah
Bung Karno pake jimat apaan yak?



Quote:Original Posted By bambang4riyanto
Bung Karno pake jimat apaan yak?



Kok gampang bgt dpt cewek...

ini avatarnya "kang pri"
profile picture
Kaskus Maniac #17
hadeehhh.. black magic de elel emang disukai orang yang haus kekuasaan serta ingin cara singkat
profile picture
Kaskus Addict #18
semua pejabat punya SUHU (DUKUN) !
profile picture
Kaskus Maniac #19
Dukunnya SBY yang mana sih?
profile picture
Kaskus Maniac #20
dari dulu..apalagi org jawa percaya klenik dan pasti tdk bs lepas dri dukun dukunan...jdi inget si pamungkas mau santet bush

KASKUS Sign In

or Sign In with