Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • da yang tahu film yang memiliki ending benar-benar baik?

Zippo277Avatar border
TS
Zippo277
da yang tahu film yang memiliki ending benar-benar baik?

ane lagi memikirkan hal ini ... ada yang tahu film yang memiliki ending benar-benar baik? semua yg ane bisa pikirkan adalah Gladiator ... tidak tahu mengapa. Maksud ane itu sedih ... namun memiliki perasaan yang hebat pada ane.

Kebanyakan orang ketika mereka melihat Gladiator mereka pikir tentunya sebuah film sedih, setelah semua, pahlawan kita mati.

Nah di sisi lain, setelah keluarga Maximus meninggal satunya ia pernah ingin lakukan adalah untuk menghidupkan kembali kehidupan lama yang sederhana di pertanian dengan mereka lagi. Setelah ia meninggal di akhir film, mereka menunjukkan kepadanya di akhirat bertemu kembali dengan keluarganya, dia akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan selama ini, sehingga untuk karakter itu memang happy ending.

Bukan hanya itu, tapi dia selalu membenci hidupnya sebagai seorang gladiator, jadi ini pecah membebaskannya dari kutukan exsistence nya. Untuk menambah kebahagiaan serta kepada jemaat di Roma, ia mengambil emporer yg korup dari tahtanya.

Bahkan lebih kabar baik, budak-budak dibebaskan dan mereka memberi peringatan pahlawan. Jadi ya dia tidak mati, tapi semuanya berhasil baik pada akhirnya untuk semua orang kecuali antagonis. Sebuah happy ending ane katakan.
0
1.6K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.