prabucakraAvatar border
TS
prabucakra
Turis Swiss Dirudapaksa 8 Pria di Depan Suaminya
sebelumnya
Spoiler for no repost:





New Delhi, - Lagi-lagi kasus pemerkosaan oleh sekelompok pria di India terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang warga Swiss dan kejinya lagi, korban dirudapaksa di depan suaminya.

Seperti diberitakan oleh AFP, Minggu (17/3/2013), sepasang turis berkebangsaan Swiss melakukan perjalanam liburan ke wilayah Madhya Pradesh. Saat pasangan itu berkemah, mereka diserang oleh sekitar 8 orang pria. Pelaku merudapaksa wanita dan merampok barang milik turis tersebut.

Menurut keterangan polisi setempat, setelah serangan itu, korban yang berusia sekitar 40 tahun itu menjalani pemeriksaan medis di sebuah rumah sakit di kota Gwalior.

"Korban dan suaminya telah berangkat ke Delhi, karena tidak perlu baginya untuk tinggal di rumah sakit di sini," kata pejabat polisi setempat, UC Shadangi.

"Kami menahan 20 orang dalam semalam untuk ditanyai dan terus menyelidiki kasus ini," imbuhnya.

Shadangi mengatakan, polisi telah mengontak petugas kedutaan Swiss. Pasangan itu tiba di Mumbai bulan lalu setelah mengunjungi Iran dan mulai liburan bersepeda di seluruh India. Keduanya saat itu hendak menuju ke kawasan wisata populer di Madhya Pradesh.

"Mereka menuju tujuan wisata Agra, setelah dari monumen Taj Mahal di India utara ketika mereka berhenti untuk kamping untuk malam di daerah, di pedesaan hutan," jelasnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/17/163850/2196184/1148/turis-swiss-itu-ternyata-dirudapaksa-8-pria-di-depan-suaminya-di-india?n991102605"]SUMBER[/URL]

Biadab banget para pemerkosa ini, dilakukan didepan suaminya pulak... harusnya penjahat2 model gini dihukum mati dengan cara dipotong baiknya sedikit2 sampe keabisan darah dan ditonton masyarakat di alun2.. emoticon-Marah


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh prabucakra 18-03-2013 15:14
0
32.8K
482
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.