Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.si46an.Avatar border
TS
.si46an.
ABG 13 Tahun di Depok Dirudapaksa Sopir Angkot !!
Depok - Kasus rudapaksaan oleh sopir angkot terjadi lagi. Seorang gadis ABG usia 13 tahun di Depok, Jawa Barat jadi korban rudapaksaan. Sebelum dirudapaksa, korban dibius oleh pelaku. Pelaku diketahui berinisial RF (28).

Peristiwa ini terjadi sekitar pertengahan Februari lalu. Kekerasan seksual yang dialami korban bermula saat korban diajak kawan prianya berinisial BN (14) ke sebuah warnet di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Korban lalu dikenalkan oleh BN kepada RF. Ketiganya lalu pergi menggunakan angkot D61 jurusan Pasar Minggu-Pondok Labu.

Sejak pukul 19.00 WIB, korban yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini diajak jalan-jalan oleh BN dan RF. Di kawasan Pasar Minggu, angkot yang digunakan pelaku sempat berhenti di sebuah toko. Setelah jalan lagi, mereka kemudian berhenti di dekat Taman Barito. Di lokasi itu, korban dipaksa menelan pil hingga akhirnya tak sadarkan diri.

"Setelah itu saya dipaksa untuk minum. Saya langsung pusing dan enggak sadar diri," tutur korban dengan mata berkaca-kaca kepada detikcom di kediamannya, Jumat (8/3/2013).

Korban tak tahu peristiwa yang menimpa dirinya setelah tak sadar diri itu. Namun korban mengatakan setelah sadar, dirinya diturunkan oleh pelaku di kawasan Jalan Andara, Cinere, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Ironisnya, korban diturunkan dalam keadaan tanpa bercelana.

"Saya benar-benar malu. Saya ambil kain dari jemuran orang dan pulang sambil menangis," tuturnya.

Mengetahui anaknya pulang dalam kondisi seperti ini, ibu korban langsung histeris. Ia langsung melaporkan kasus yang menimpa buah hatinya ke Mapolresta Depok.

"Saya masih tunggu gimana di polisi. Sekarang belum ada kabar. Saya enggak terima. Saya mohon pelaku ditangkap dan dihukum berat," harapnya.


Spoiler for sumber:


-------------------------------------------------------

BIADAB bener nih orang..
untuk para gadis.. hati2 dijalan dan jangan pernah terima makanan ataupun minuman oleh orang yang tidak dikenal, akibaatnya fatal
Diubah oleh .si46an. 08-03-2013 11:19
0
3.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.