Panti Pijat+SPA ( Pegasus,Pinangsia JAKARTA )

Post Reply
7 votes, 4.14 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
Quote:Original Posted By teletabis21
Kalo mahasiswa cocoknya di kfc ajahhhh kisaran 150rb, PP Putri Madura di Roxy


pp putri dekat mana gan ane kgk tau itu
Quote:Original Posted By fertong


pp putri dekat mana gan ane kgk tau itu


Sederetan sama tropical, cari aja sendiri pasti ketemu, gak jauh dari toko sepeda

Ikutan menyimak gan
Quote:Original Posted By teletabis21


Kalo mahasiswa cocoknya di kfc ajahhhh kisaran 150rb, PP Putri Madura di Roxy



dimana pula itu....
byasanya ente klo FULL SERVICE abis brapa gan....
profile picture
Kaskus Addict #245
Quote:Original Posted By teletabis21


Sederetan sama tropical, cari aja sendiri pasti ketemu, gak jauh dari toko sepeda



WP-nya yg tuwir2 itu yah gan
biasa naik sama siapa gan klo blh tau
gan ane mau tanya klo daerah depok sama jakarta timur ada ga gan?


hari minggu / hari biasa tapi malam ada yang mau spa juga ga? ane mau nyoba nih gan...ane dijakarta timur sekalian numpang gan..
ga kasih info donk nocan yang bagus nya
---moved---
ada yg di pgs kgk ane lagi meluncur

besok rencana ke pegasus neh

nocan udah di noted dr agan2

kurang lebih dehhh

smoga dpt yg bs BJ minimallll
profile picture
Kaskus Maniac #251
Quote:Original Posted By kupretsex
nocan udah di noted dr agan2

kurang lebih dehhh

smoga dpt yg bs BJ minimallll


SEpp . .

ditunggu FR nya yah..

saya sering nya merugi...... kalo kesini,gak dapat apa2 dipalak iye....
profile picture
Kaskus Addict #253
Quote:Original Posted By jembatanxxxxxxx
saya sering nya merugi...... kalo kesini,gak dapat apa2 dipalak iye....


Kasiannn...
nanya dong suhu...

disana bisa plus plus juga gak suhu
---moved----
profile picture
Kaskus Maniac #256
Besok ada yg mau merapat ?

ane jam 7++ kesana
profile picture
Kaskus Geek #257
Quote:Original Posted By behoxx
Besok ada yg mau merapat ?

ane jam 7++ kesana


sadis. muter trus.
profile picture
Kaskus Maniac #258
Quote:Original Posted By rvbby
sadis. muter trus.


ekkwkw

pegel badann ...
kemarin gx full pijit

minggu

ada yang mau ke kuda terbang hari minggu
profile picture
Kaskus Maniac #260
Quote:Original Posted By fertong
ada yang mau ke kuda terbang hari minggu


bru abs dri situ suhui ...


naik sma 31 pijitan sih okee.. face 6 gx bangett dehhh

KASKUS Sign In

or Sign In with