Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah KalianTidak Tertarik Sama Sekali Untuk Melihat Penampakan Pertama DayZ?

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Apakah KalianTidak Tertarik Sama Sekali Untuk Melihat Penampakan Pertama DayZ?

Game saat ini memang tak pernah terlepas dari berbagai variasi yang ditawarkan oleh publisher. Berbeda dengan game-game jaman dahulu dimana hanya ada satu jalan saja untuk menyelesaikan permainan tersebut dan tidak bengitu banyak variasi yang ditawarkan untuk game tersebut. Berbeda dengan game saat ini yang setiap pemain bahkan dapat memilih dan membuat karakter dalam game seperti yang mereka inginkan. Aksi dan peran apa yang ingin dikembangkan dalam misi juga menjadi pilihan pemain dalam mengemban setiap misi yang ada pada game.

Apakah KalianTidak Tertarik Sama Sekali Untuk Melihat Penampakan Pertama DayZ?


Salah satu dari game yang memiliki mode seperti ini adalah game DayZ yang memang sudah sangat populer. Selain dikarenakan pilihan permainan yang sangat menarik seperti yang telah disebutkan diatas, game ini juga menarik banyak perhatian dari setiap penggemar fanatik atas sebuah game simulasi dalam dunia militer yang mungkin tak semua orang tahu apa yang sebenarnya ada didalam sana.

Apakah KalianTidak Tertarik Sama Sekali Untuk Melihat Penampakan Pertama DayZ?


Untuk gameplay sendiri memang tak begitu ditonjolkan oleh publisher, karena sebenarnya yang ingin ditunjukkan disini adalah Mod yang dibangun dari game simulator militer Arma II-lah inti sebenarnya. Dimana hubungan atau interaksi satu sama lain memang diperlukan antar setiap karakter. Dari hubungan tersebut, setiap karakter dapat dapat menjalin suatu kerja-sama dan dapat mempresentasikan berbagai macam skenario yang mungkin dapat tercipta ketika kondisi sulit yang mungkin atau bahkan terjadi pada dunia nyata.

Apakah KalianTidak Tertarik Sama Sekali Untuk Melihat Penampakan Pertama DayZ?


Seperti data yang kami ambil dari Jagat Play, Popularitas mod-nya yang luar biasa akhirnya mendorong Bohemia Interactive untuk mengembangkan game terpisah untuk DayZ. Tidak hanya sekedar menawarkan visualisasi dengan detail yang jauh lebih baik, Bohemia juga menjanjikan dunia yang lebih luas dengan beragam fitur yang belum ada di versi mod sebelumnya. Setelah sempat diperkenalkan lewat ragam screenshot dan artwork, Bohemia akhirnya memperlihatkan wujud pertama DayZ dalam sebuah video berdurasi 15 menit. Sang pencipta – Dean Hall bersama staff dari Bohemia – Matthew Lightfoot memberikan penjelasan untuk memberikan sedikit gambaran apa yang ditawarkan oleh game ini.

Untuk yang sudah penasaran, akan seperti apa game ini nanti akan berjalan, apakah benar-benar secerah seperti yang dibicarakan, pada video setiap gamer yang membaca artikel ini dapat menilainya masing-masing. Sayangnya hingga hari ini, publisher game Bohemia sendiri belum mengabarkan secara pasti kapan game tersebut akan datang. Semoga dalam waktu dekat ada pengumuman mengenai game ini, agar rasa penasaran penggemar game dapat terobati!

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.