Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oidaAvatar border
TS
oida
Resor Mewah lengkap dgn Pantai Buatan...!!
JERMAN - Sebuah resor mewah di Krausnick, Jerman dilengkapi dengan sebuah tempat liburan bernuansa pantai yang menyenangkan dan dapat dikunjungi kapan saja. Tempat hiburan bernuansa pantai itu bisa tetap dikunjungi meskipun cuaca saat itu bersalju.

Resor mewah ini dilengkapi dengan pantai berpasir, pohon-pohon palem yang tinggi, serta air pantai yang biru dan jernih. Bahkan hewan seperti burung flamingo dan burung kenari juga terbang bebas di pulau. Tempat ini merupakan sebuah desain pulau tropis yang akan selalu hangat bagi wisatawan kapan saja sekalipun yang dinamai Tropical Island.

Dilansir DailyMail, Sabtu (23/2/2013) area resor mewah seluas 360 meter, lebar 210 meter, dan tinggi 107 meter ini dahulunya merupakan tempat untuk menyimpan pesawat terbang yang biasanya terbang dalam jarak jauh. Namun karena tidak digunakan, hanggar pesawat tersebut dialih fungsikan menjadi tambahan fasilitas hiburan.

Banyak fasilitas disediakan, di antaranya restoran yang menyiapkan makan malam yang romantis, sauna, juga tempat-tempat untuk menginap dengan berbagai pilihan. Tempat untuk menginap ini disediakan dari tingkatan dasar hingga mewah mulai dari cottage sampai menginap di tenda pinggir pantai.

Pantai buatan ini dapat menampung pengunjung maksimum 6.000 orang per hari, dan ketika tahun pertama dibuka pada 2004 dapat menarik hingga 975.000 pengunjung. Untuk memberi fasilitas yang baik bagi pengunjung dipekerjakan 500 orang di dalam pulau ini. (nia)

Sumber :
http://m.okezone.com/read/2013/02/23...-pantai-buatan
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.