Masuk KASKUS

atau masuk dengan

4.9 / 5
Subscribe
1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/5121b58d7c12432e41000007/mengenal-ras-ginger-ras-bule-rambut-merah-yg-terdiskriminasi
Kok masih ada diskriminasi d masyarakat modern ya
ane kira thread agan tentang jahe gan.
btw keren ni nambah pengetahuan.
tambahan gan "Famous Ginger" salah satu pornstar namanya "Faye Reagan"
Spoiler for Faye Reagan
Mengenal ras GINGER, ras bule rambut merah yg terdiskriminasi
Spoiler for Maaf agak BB
Mengenal ras GINGER, ras bule rambut merah yg terdiskriminasi


sama "Lindsay Lohan" jaman kecil di film "The Parent Trap" keliatan banget ginger-nya, skrg mah udah gede ditutup make up terus...
Spoiler for Lindsay Lohan
Mengenal ras GINGER, ras bule rambut merah yg terdiskriminasi

Spoiler for Lindsay Lohan
Mengenal ras GINGER, ras bule rambut merah yg terdiskriminasi
ternyata bukan cuma kulit hitam yang kena diskriminasi. ada ada saja.
Quote:Original Posted By hapemurah
Kok masih ada diskriminasi d masyarakat modern ya

say NO to RASISM...bener ga tuh?

Kalo di indonesia kayaknya ga ada yg diskriminasi.. Buktinya banyak banget cewek yang rambutnya di merahin gy, wkwkwk

Say no to discriminate
Quote:Original Posted By droax79

say NO to RASISM...bener ga tuh?



Bener gan. Ane setuju banget
Kalau di indoesia udah jadi artis sinetron mereka
Yg laki" ginjer mukanya jelek" smua yah gak kaya cwe"nya wowww
Jiah padahal sama aje ya, dasar emang sarang ras disana
diskriminasi teruuuus
Paul Scholes, the ginger prince, salah satu pesepak bola idola ane gan..
ebused dah
kirain cuma blonde doang yang dijadiin bahan ledekan
eh red head juga toh






slamat jadi HT gan
nice info gan
Quote:Original Posted By dramdam
ebused dah
kirain cuma blonde doang yang dijadiin bahan ledekan
eh red head juga toh


kasihan ya gan minoritas justru jadi pelecehan

wah, ane kira bule itu toleran
ternyata sama saja
Mungkinkah suatu saat dunia tanpa diskriminasi ras?
gausahlah diskriminasi,
lagian orang juga kalo lahir mana bisa pilih Ras
Quote:Original Posted By mccvictor


itu namanya "Freckles", semacam bercak2 hitam dimuka yg hanya dimiliki kebanyakan oleh orang bule. Semacam kayak tahi lalat lah, tapi lebih pucat warnanya


itu karena merekanya kekurangan sinar matahari setahu ane gan. CMIIW