Mengenal ras GINGER, ras bule rambut merah yg terdiskriminasi

Post Reply
4.9/5
30
Subscribe share: Twitter Facebook
Kok masih ada diskriminasi d masyarakat modern ya
ane kira thread agan tentang jahe gan.
btw keren ni nambah pengetahuan.
profile picture
Kaskus Addict #483
tambahan gan "Famous Ginger" salah satu pornstar namanya "Faye Reagan"
Spoiler for Faye Reagan

Spoiler for Maaf agak BB


sama "Lindsay Lohan" jaman kecil di film "The Parent Trap" keliatan banget ginger-nya, skrg mah udah gede ditutup make up terus...
Spoiler for Lindsay Lohan

Spoiler for Lindsay Lohan
ternyata bukan cuma kulit hitam yang kena diskriminasi. ada ada saja.
profile picture
Aktivis Kaskus #485
Quote:Original Posted By hapemurah
Kok masih ada diskriminasi d masyarakat modern ya

say NO to RASISM...bener ga tuh?

profile picture
Kaskus Addict #486
Kalo di indonesia kayaknya ga ada yg diskriminasi.. Buktinya banyak banget cewek yang rambutnya di merahin gy, wkwkwk

Say no to discriminate
profile picture
Kaskus Addict #487
Quote:Original Posted By droax79

say NO to RASISM...bener ga tuh?



Bener gan. Ane setuju banget
Kalau di indoesia udah jadi artis sinetron mereka
Yg laki" ginjer mukanya jelek" smua yah gak kaya cwe"nya wowww
Jiah padahal sama aje ya, dasar emang sarang ras disana
diskriminasi teruuuus
profile picture
Kaskus Addict #492
Paul Scholes, the ginger prince, salah satu pesepak bola idola ane gan..
profile picture
Kaskus Holic #493
ebused dah
kirain cuma blonde doang yang dijadiin bahan ledekan
eh red head juga toh






slamat jadi HT gan
profile picture
Kaskus Donator #495
nice info gan
Quote:Original Posted By dramdam
ebused dah
kirain cuma blonde doang yang dijadiin bahan ledekan
eh red head juga toh


kasihan ya gan minoritas justru jadi pelecehan
profile picture
Kaskus Addict #497

wah, ane kira bule itu toleran
ternyata sama saja
Mungkinkah suatu saat dunia tanpa diskriminasi ras?
gausahlah diskriminasi,
lagian orang juga kalo lahir mana bisa pilih Ras
profile picture
Kaskus Addict #500
Quote:Original Posted By mccvictor


itu namanya "Freckles", semacam bercak2 hitam dimuka yg hanya dimiliki kebanyakan oleh orang bule. Semacam kayak tahi lalat lah, tapi lebih pucat warnanya


itu karena merekanya kekurangan sinar matahari setahu ane gan. CMIIW
Kaskus Login
Or Login with :
© 2014 Kaskus – The Largest Indonesian Community