AsoekayaAvatar border
TS
Asoekaya
Kata-kata motivasi menghadapi kesulitan hidup
Kata Kata Nasehat Tentang Kesulitan dalam Hidup

Kata kata nasehat tentang kesulitan paling tepat dibaca dan direnungkan oleh mereka yang sedang dirudung galau. Pasalnya, kesulitan dalam hidup terkadang membuat sebagian orang putus asa. Di sinilah fungsi kata kata nasehat, yakni sebagai pengingat bahwa kehidupan itu indah dan kesulitan hanya salah satu warna kehidupan.

Berikut ini kata kata nasehat tentang kesulitan dalam hidup yang bisa mencerahkan dan mempositifkan pola pikir Anda yang sedang menghadapi masalah.

“Kesulitan adalah kesempatan untuk meraih hal-hal yang lebih baik; kesulitan adalah batu loncatan untuk sebuah pengalaman yang lebih hebat. Mungkin saja nanti kau akan bersyukur karena pernah mengalami kegagalan sementara pada suatu hal dalam hidupmu. Saat sebuah pintu menutup, pasti ada pintu lainnya yang terbuka.” (Brian Adams)

“Tak ada masalah yang tak berdampingan dengan hadiah kehidupan. Terkadang kita mencari-cari masalah karena kita membutuhkan “hadiah-hadiah” kehidupan itu.” (Richard Bach)

“Dengan cara terperosok ke dalam sebuah lubanglah kita menemukan harta karun kehidupan. Saat kau tersandung kesulitan, pada kesulitan itulah harta karun kehidupanmu berada.” (Joseph Campbell)

“Kesulitan itu serupa angin kencang. Ia menghantam hampir seluruh bagian diri kita yang hancur dengan mudah, itulah mengapa kita menjadi diri kita yang sebenar-benarnya saat mengalami kesulitan.” (Arthur Golden)

“Ia yang ingin memberi cahaya bagi sekitarnya harus berani terbakar.” (Viktor Frankl)

“Kenyamanan dan kesejahteraan hidup tidak pernah memperkaya kehidupan sebanyak kesulitan memperkaya kehidupan.” (Billy Graham)

“Setiap kesulitan, setiap kegagalan, dan setiap kekecewaan membawa manfaat yang sepadan (atau bahkan lebih besar) dari rasa sulit yang harus kita tanggung.” (Napoleon Hill)

“Tantangan-tantangan kehidupan seharusnya tidak melumpuhkanmu. Seharusnya mereka membantumu menemukan jati dirimu yang sesungguhnya.” (Bernice Johnson Reagon)

“Saat kita berharap hidup kita mulus tanpa kesulitan, ingatlah bahwa pohon oak tumbuh besar dan kuat di atas terpaan angin kencang dan berlian dibuat melalui proses bertekanan tinggi.” (Peter Marshall)

“Tidak ada orang yang hidup tanpa kesulitan. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah memilih untuk memperlakukan kesulitan-kesulitan tersebut sebagai hadiah kehidupan.” (Bernie. S. Siegel)

“Saat menoleh ke masa lalu, kita akan menyadari bahwa hal yang dahulu kita anggap sebagai cobaan nyatanya adalah berkah kehidupan bagi kita.” (Anonim)

“Saat-saat sulit dalam hidup membantuku memahami bahwa hidup ini selalu kaya dan indah dalam berbagai aspek. Karena itulah aku memahami bahwa hal-hal yang kita khawatirkan sebenarnya adalah hal sepele.” (Isak Dinesen)

“Kesulitan tercipta untuk membuat hidup kita lebih baik, bukan lebih buruk.” (Anonim)

“Hambatan-hambatan muncul untuk membangun, bukan menghancurkan.” (Brian Tracy)


Mungkin ada tambahan? Silahkan (Sumber: Google.com)

Tambahan dari agan
Quote:


Quote:



Michael Jordan:
Quote:

Diubah oleh Asoekaya 17-02-2013 12:11
999999999
999999999 memberi reputasi
1
121.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.