rianyuliantoAvatar border
TS
rianyulianto
[Bantuan Solusi] Masalah TOSHIBA Satellite L745
Gan ini masalah Laptop Toshiba Satelite L745 ane. Mungkin ini masalah umum pada laptop jenis tersebut soalny tmen ane laptopny kyk gtu mengalami masalah yang sama, selain itu ane googling jg bnyak yg ngalami msalah kyk gni tpi blom ktemu solusiny. Mungkin agan" mempunyai solusi untuk masalah ini atau mungkin juga memiliki masalah yang seperti ini pada laptopny, monggo share semuanya. Jadi masalahnya gini Gan. Pas charge tuh laptop pada saat kondisi hdup beberapa detik awal g ad apa", tetapi setelah itu lampu indikator berubah kondisiny bsa dlihat di video berikut:

lihat perubahnnya pada detik 13. Nah klo udh kyk gtu batrai g mw ngisi dan klo dibiarin gtu trus lama" mati kyk khabisan batrai. Klo colokan chrager yg kecil menghungkan charher dan laptop dilepas trus dibalikin kdang bsa normal tapi kadang gtu lagi jdi hrus diulang bbrp kli agar jdi normal. Klo yg dilepas colokan stop kontak charger dan colokan charger ke laptop g dilepas g ad efek apa" lampu indikatorny ttp kyk d video itu.
Itu tdi masalah pertama masalah ke dua pada saat komputer di shutdown ada slah satu lampu indikator yg masih menyala kyk wktu hibernate sperti gambar berikut.

Lampu trsebut mati jika battery dilepas dan jika dipasang lagi lampu udh g hdup gtu lgi. Bagi agan" yg udh dewa mohon bantuanny untuk solusi masalah ini. Sekian dan terima kasih.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.7K
43
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.