Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thespecialhumanAvatar border
TS
thespecialhuman
Teriaki Anas Koruptor, Puluhan Orang di Kongres KAHMI Adu Jotos
Maaf gan sebelumnya kalo ane emoticon-Blue Repost

Spoiler for Bukti Gan:


Jakarta - - Aksi adu jotos terjadi antar dua kelompok di kongres KAHMI. Aksi adu jotos yang melibatkan puluhan orang ini bermula saat salah seorang peserta meneriaki Anas Urbaningrum sebagai koruptor.

Aksi tersebut terjadi di acara Pelantikan Majelis Nasional KAHMI dan FORHATI di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013). Sekitar pukul 22.15 WIB, tiga orang berteriak-teriak "Anas mundur.... Anas Koruptor," di depan ruang Plenarry Hall.

Kemudian, ketiganya digiring ke luar oleh sejumlah orang. Saat itulah kemudian aksi pukul-pukulan terjadi. Pantuan detikcom, aksi adu jotos yang tadinya melibatkan hanya beberapa orang meluas hingga puluhan orang.

Beberapa orang mencoba melerai perkelahian namun belum berhasil. Malahan aksi itu menyedot perhatian peserta kongres. Setelah sekitar 10 menit adu jotos, perkelahian itu mulai mereda setelah panitia turun tangan mencoba untuk mendamaikan.

Salah seorang saksi mata, Aldi, menyebut awal perkelahian terjadi saat kongres KAHMI tengah berlangsung dan dihadiri juga oleh Anas Urbaningrum dan beberapa tokoh seperti Jusuf Kalla, Akbar Tandjung, Mahfud MD.

"Ada orang yang teriak-teriak Anas korupsi. Dia teriak, akhirnya diserang sebagian peserta di dalam," ujarnya.

Aldi menambahkan, aksi pemukulan itu kemudian berlanjut di Planerry Hall JCC. Beberapa orang yang diduga sebagai penyulut perkelahian itu digiring ke luar arena kongres.

"Sekarang beberapa pihak mencoba mendamaikan," kata Aldi.

Spoiler for Komentar - Komentar Para Kaskuser:

Spoiler for Terakhir gan:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/05/224834/2162168/10/teriaki-anas-koruptor-puluhan-orang-di-kongres-kahmi-adu-jotos?9911012"]Sumber Gan[/URL]
Diubah oleh thespecialhuman 05-02-2013 16:25
0
2.1K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.