New SmartFren Andromax-U

Closed
19 votes, 4.53 average.
Subscribe share: Facebook Twitter
profile picture
Kaskus Addict #561
Quote:Original Posted By annnk
cdma nya bisa dipake provider lain ngga? flexi atau esia?


di lock smartfren gan
Quote:Original Posted By jualbeli2010


Wah.....pm aja gan...mau jual cpt aja...


Check PM gan

Quote:Original Posted By MJ.C1.057
Wah keren nih, kayanya klo beli yg andromax i tanggung deh mending ini
tapi ane masih punya samsung andro jadi sayang aja dijual

Yah kalo agan masih cinta ya jangan gan hehehe
BTW Haus juga yee gan

Quote:Original Posted By annnk
cdma nya bisa dipake provider lain ngga? flexi atau esia?

Kalo Flexi udah ada yg coba and ga bisa gan
kalo esia mungkin agan mau coba + motong2 kartu esia agan buat percobaan

Quote:Original Posted By yuganteng
keren banget yahh, canggih tapi murah lagi

iya gan
keren banget gan tapi sayang ane gak sanggup belinya
ane lebih prefer beli beras aja gan
Overall sepertinya bagus tp tetep mata gak bisa nipu klo dibandingkan dengan layar amolednya samsung jauh banget
Quote:Original Posted By kiukong
Overall sepertinya bagus tp tetep mata gak bisa nipu klo dibandingkan dengan layar amolednya samsung jauh banget


Wah, kalo bandingin jangan sama amoled gan, kasian si maxu, hehehe
BTW, daerah surabaya uda ready stock ga?
Quote:Original Posted By Battlefuns
Kemaren ke fatmawati kehabisan stock cuma 30 biji katanye, laku keras nih
Ntar dah coba lagi ke tempat laen ada apa kgk


ane jg tadi pagi ke galery fatmawati tp stok kosong krn dari pusat dikirim tgl 1 cm 30 unit langsung ambles.
langsung dah ane ke galery sabang,trnyata stok Max U banyak di sabang,yg mau beli Max u mending disabang aja drpd di fjb,di sabang cuma 1.599 stok warna cm hitam.
mengenai sinyal yg banyak dikeluhkan oleh user yg udah pernah beli,di ane ga ada masalah tuh,sinyal ngaceng terus,kebetulan ane punya Max i & Max U,ga ada bedanya di sinyal tp bedanya Max U ane skrg pake kartu smartfren lama yg tadi dipotongin gratis di galery sabang,ga tau dah klo pake kartu bawaan Max U gmana.
tp emang klo buat ngetik enakan di max i,klo di max u sering salah ketik mulu,apa krn belum biasa kali ya
main temple run lancar kok gan..
Ngga terlalu tertarik
Quote:Original Posted By kuman.exe

lancar ga gan maennya? atau patah2?


lancar jaya gan kalo d maxu ane udah ilang bebayang/patah" nya..ga kya wktu d maxi.
hape mantep nih, padahal yang maxi aja baru nongol eh ada yang baru lagi, sayang deh beli maxi :capede
semarpret tukang tipu nih katanya dulu smartfren andro 4inch dapet ke ics eh tau gak jadi rugi temen ane beli cuman janji
Quote:Original Posted By -adinugraha-
hape mantep nih, padahal yang maxi aja baru nongol eh ada yang baru lagi, sayang deh beli maxi :capede


jual aja gan d fjb cari tambahannya buat bli maxu hehehe....
Wah ane blm lama beli max i, eh udah keluar max u..
Tp gak terlalu nysel gan soalnya speknya gak beda jauh
Quote:Original Posted By spulum
ah....kurang asemmmmbaru jg beli andromax-i baru 3bln....eh...uda ad andromax-u....eeq....dasar....jd ngiler lg dah....



senasib sama agan ini. ane baru sebulan lebih beli maxi eh udah keluar aja nih maxu
waduh ane udah pake blackberry gan
Quote:Original Posted By 25101997
waduh ane udah pake blackberry gan

sama nih ane juga BB gan
pingin nambah android blum cukup dana
profile picture
Auto Banned #577
Quote:Quote:Original Posted By pamungkas500 ►700 gan ane ambil Wah.....pm aja gan...mau jual cpt aja... ..



This post originally posted by pel4cur


Copyright to myself, all right reserved
profile picture
Kaskus Addict #578
nais inpo ganmantab
profile picture
Kaskus Addict #579
katanya bentar lagi mau ngeluarin yg quadqore
katanya harganya sekitar 2,5 jutaan



Posted by agungrbud
gan, galeri smart tutup jam berapa y kira2.. nyampe malem ga?

KASKUS Sign In

or Sign In with