Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koko1505Avatar border
TS
koko1505
Yang benci matematika silakan merapat
Permisi kaka , nubie mau belajar post nih , sebelumnya TS mau minta maap klo dalam trit ini masih banyak kekurangan , karena sejatinya TS adalah manusia yg tidak terlepas dari kesalahan.Jikalau berkenan Mohon di bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya & jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star , tapi tolong jangan di bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) nya .

siapa yg tidak kenal matematika . Semua org didunia pasti udh pada kenal dong ama mata pelajarann yg satu ini . pelajaran yg satu ini sangat di gemari oleh para jenius , tetapi sagat di benci oleh org (bodoh) kyak ane . hampir setiap jam matematika , ane selalu tertidur pulas , dan jika saat ulangan tiba ane pun tetap tidur sembari menunggu belas kasihan dari para jenius yg ada di kelass ane emoticon-Ngakak.
nah , mungkin selain ane masih banyak lagi para haters dari mata pelajaran yg satu ini , dan ketika ditanya kenapa gk suka matematika ane selalu menjawab karena "SUSAHH" padahal jika dibandingkan dengan matematika fisika dan kimia jauh lebihh susah , tapi anehnya meskipun nilai matematika ane jongkok , tapi skill ane dalam ilmu fisika dan kimia sangat di perhitungkan oleh teman teman ane emoticon-Malu .nah , buat ente ente semua yg udh mampir ke lapak anee tolong berikan alasan kenapa entee kgak suka ama matematika.
0
2.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.