1136797Avatar border
TS
1136797
Hapus Account Kaskus
Agans sekalian, ada yang tau gimana caranya hapus account kaskus ane yah???

Setau ane blom ada fasilitas beginian di kaskus deh.

Kalo agan semua perhatiin di semua situs socmed besar semua kasih opsi buat hapus account kita sendiri kalo emang kita udah gak mau gabung lagi di socmed tersebut.

Hapus account disini juga berarti menghapus semua trit/postingan yang pernah kita posting di kaskus. Karena faktanya tiap postingan/trit yang kita buat adalah hak kita selalu orang yang mosting, terbukti begitu ada trit yang bermasalah atawa kena kasus hukum toh kaskus ga pernah mau bertanggung jawab juga koq??

Kalo bicara soal situs forum, klo kaskus masih make vbulletin ane maklum lah kalo ternyata vbulletin ga ngasih fasilitas ini buat public (setau ane cuma admin vbulletin yang bisa hapus account karena ane pernah ngadminin suatu forum). Nah kaskus kan sekarang pake engine yang diciptain sendiri. Menurut ane gak susah buat programmer kaskus bikin beginian.

Ini murni seharusnya jadi hak member mau gabung atau cabut dari suatu komunitas dan menghapus semua kontribusinya di komunitas tersebut karena sekali lagi emang faktanya komunitas ini gak mempertanggungjawabkan tiap kontribusi yang dikasih sama membernya.

Ok. karena fasilitas ini belum ada, dan ane tau banyak banget yang juga udah mempertanyakan hal ini (silahkan cari sendiri) jadi sekalian aja ane minta pendapat dari agan semua emoticon-Cendol (S)
Polling
0 suara
Fasilitas bagi member untuk hapus account sendiri
Diubah oleh 1136797 27-01-2013 04:34
0
3.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.