WTS BREZZA AC REFLECTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC

Post Reply
19 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

sore2,, BREZZA AC REFLEKTOR masih ready agan2...
ctrl-d dulu ahhh ...siapa tahu suatu saat harga dah turun bayak....baru beli
ane bantu
profile picture
Aktivis Kaskus #24

Harga Kaskus dong gan,...menarik nih

Quote:Original Posted By jendral.kumis


Ini cara masangnya gimana gan ???
bisa polos tanpa hanger tapi nempel begetu,.....


Ctrl+D dulu deh
Quote:Original Posted By semar82
menurut ane ini alat yg sangat bermanfaat, namun agak kemahalan, jika harganya disesuaikan sedikit lagi, ane akan membelinya. ane juga bergerak di bidang plastik (produksi lemari plastik)


ane setuju gan...
kemahalen deh kayaknya ini barang, kurang proporsional barang sama harganya
profile picture
Kaskus Addict #26
owh ada sambunganya yach hahah
profile picture
Kaskus Addict #27
gan, klo yg nempel ke dinding pasangnya pake ap? klo yg buat ac 1/2 - 1 1/2 klo ambil 2+ongkir ke jakarta utara net nya brp?
Quote:Original Posted By soketoket


Ini cara masangnya gimana gan ???
bisa polos tanpa hanger tapi nempel begetu,.....


Ctrl+D dulu deh

itu pake phiser gan, jadinya ngelubangin dinding...


Quote:Original Posted By kozutsumi


ane setuju gan...
kemahalen deh kayaknya ini barang, kurang proporsional barang sama harganya

jaahh gan,, itu harga udah proporsional gan,,dibuat jg sesimple n sepraktis mungkin untuk penggunaannya, tapi besar manfaatnya,,,dibanding biaya rumah sakit zaman sekarang...

Quote:Original Posted By k3v1nzzz
gan, klo yg nempel ke dinding pasangnya pake ap? klo yg buat ac 1/2 - 1 1/2 klo ambil 2+ongkir ke jakarta utara net nya brp?

mlm gan,, sblmnya ane jelasin dlu cara pemasangannya..
untuk yg nempel di dinding, kami sudah sediakan phiser utk penempelannya, dan kami juga sudah sediakan rantai utk pemasangan yg digantung,,itu semua sudah ada di dalam packaging BREZZA.. jadi intinya hanya tinggal dipasang sesuai keinginan agan ajja..
utk harga jakarta utara nettnya...

thx...

Quote:Original Posted By brasil
ctrl-d dulu ahhh ...siapa tahu suatu saat harga dah turun bayak....baru beli



yg ada jg beli banyak bisa turun banyak gan...
profile picture
Kaskus Addict #30
perasaan kantor ane kemaren beli di Sby cuma 90rb gan, malah klo bikin sendiri bisa lebih murah lagi.
itukan Mika di tekuk, klo gak punya alat tekuk mika bisa minta tolong tukang letter/percetakan buat tekukin bisa gan...
Quote:Original Posted By whiecha
perasaan kantor ane kemaren beli di Sby cuma 90rb gan, malah klo bikin sendiri bisa lebih murah lagi.
itukan Mika di tekuk, klo gak punya alat tekuk mika bisa minta tolong tukang letter/percetakan buat tekukin bisa gan...

...
satu hal mesti ane perjelas lagi nih..produk ane bukan terbuat dari mika atau plastik,,, melainkan dari acrylik...
kalo masalah harga boleh2 aj agan bandingkan, intinya produk2 barang, entah itu barang konsumsi atau bukan yg ada di indonesia, dilihat dari harganya aja gan,,harga ga pernah ngebohongin kualitas gan..
maka nya ane ga perlu banyak2 bicara panjang lebar utk ngmgin masalah harga..
btw thx gan udh mampir n posting di lapak ane..
Quote:Original Posted By jendral.kumis

BREZZA emg bermanfaat gan,, kalo masalah harga,,ane rasa ga tllu mahal koq gan,, knp, karna bgtu agan pasang alatnya di AC ruangan agan... yg pertama ada manfaatnya itu pasti,, yg kedua bakalan memperindah design interiornya ruangan agan.. yg ketiga simple paztinya....
itu kebanyakan buyer2 ane yg ngasih pendapat bgtu..



gan...kalo bisnis ambil cuan sah2 aja...cuman jangan terlalu keterlaluan lah..itu mah bahan nya juga pake akrilik doang..selembar gede aja paling berapa sih..ente mendingan ambil cuan jangan terlalu gede, tapi laku keras..
lagian kalo pake akrlik gitu bakal nyebabin akriliknya bengkong dan berembun, yang dimana menimbulkan masalah baru...embunnya netes
Ijin menyimak aja boss.


perasaan kmrn sodara ane ad yg beli cuma 125 gan dgn bahan acrylic dgn ketebalan 5mm..
itu ketebalan acrylic brp gan?
tp klo di liat yg di tempel sih keren jg yahh,, ctrl-D dlu deh
Huahahaha, pada ribut masalah harga ya? Ya terserah agan yang jualan donk.. serahin sama hukum pasar. Kalo gak mau bayar mahal atas karya orang ya silakan bikin sendiri, gak usah komen di sini. Agan ini khan jualan. Kalo jualan ya cari cuan. Kalo rugi, apa agan-agan mau nanggung kerugian beliau? khan nggak mau juga toh? Kalo mau saingan.. ya saingan secara sehat juga donk, bikin banyak, buka lapak, koar-koar deh jualan... tull gak?

Maju terus gan, ane dukung orang-orang yang mau berusaha, syukur2 agan bisa mempekerjakan orang-orang yang daripada nongkrong2 gak ada kerjaan, tawuran dan kagak beres semua.

Mental-mental pengusaha seperti agan ini yang masih kurang di Indonesia. MAJU TERUS PENGUSAHA INDONESIA !!
Quote:Original Posted By damac2008


gan...kalo bisnis ambil cuan sah2 aja...cuman jangan terlalu keterlaluan lah..itu mah bahan nya juga pake akrilik doang..selembar gede aja paling berapa sih..ente mendingan ambil cuan jangan terlalu gede, tapi laku keras..
lagian kalo pake akrlik gitu bakal nyebabin akriliknya bengkong dan berembun, yang dimana menimbulkan masalah baru...embunnya netes

thx gan udh mampir... kalo emg ada maslah baru yg timbul,, itu buyer2 ane pastinya udh pada komplain dluan gan..tapi bukan ngmgin masalah cuan dsni..
kalo emg agan berminat mw beli ya silahkan, atw mw nego ya tgl pm..trus kalo mw bikinn sendiri ya monggo2 aj gan..


Quote:Original Posted By ..stephen..


perasaan kmrn sodara ane ad yg beli cuma 125 gan dgn bahan acrylic dgn ketebalan 5mm..
itu ketebalan acrylic brp gan?
tp klo di liat yg di tempel sih keren jg yahh,, ctrl-D dlu deh

monggo aja kalo agan mw beli yg 125 tanyanya sama sdra agan jgn dsni,, malah tadi ada yg bilang 90rb segala tuh..
kalo ane sih males ngmgin pjg lebar masalah harga..
yang pasti ide konsep reflektor ac ini sudah kami hak patenkan gan..

Quote:Original Posted By gurl catcher
Huahahaha, pada ribut masalah harga ya? Ya terserah agan yang jualan donk.. serahin sama hukum pasar. Kalo gak mau bayar mahal atas karya orang ya silakan bikin sendiri, gak usah komen di sini. Agan ini khan jualan. Kalo jualan ya cari cuan. Kalo rugi, apa agan-agan mau nanggung kerugian beliau? khan nggak mau juga toh? Kalo mau saingan.. ya saingan secara sehat juga donk, bikin banyak, buka lapak, koar-koar deh jualan... tull gak?

Maju terus gan, ane dukung orang-orang yang mau berusaha, syukur2 agan bisa mempekerjakan orang-orang yang daripada nongkrong2 gak ada kerjaan, tawuran dan kagak beres semua.

Mental-mental pengusaha seperti agan ini yang masih kurang di Indonesia. MAJU TERUS PENGUSAHA INDONESIA !!

thanks gan....
krna dari awal jg ane emg ga trllu respect kalo ngmgin masalah harga,, kalo emg ada yg lebih murah n kualitasnya bisa disamain sama produk ane, mendingan jdi reseller aja ya gan..ga usah di umbar2..

profile picture
Kaskus Addict #37
ane klo tidur suka kena semburan AC, alhasil, tangan ane susah di gerakin, jalan mengsong... masuk kategory ga ya?
profile picture
Kaskus Addict #38
Quote:Original Posted By jendral.kumis

BREZZA emg bermanfaat gan,, kalo masalah harga,,ane rasa ga tllu mahal koq gan,, knp, karna bgtu agan pasang alatnya di AC ruangan agan... yg pertama ada manfaatnya itu pasti,, yg kedua bakalan memperindah design interiornya ruangan agan.. yg ketiga simple paztinya....
itu kebanyakan buyer2 ane yg ngasih pendapat bgtu..



Fungsi mantab, kualitas bahan OK, namun harga kalo bisa 50% baru ane beli
ane beli aclyric lebaaaar aja harga nya murah gan, pasang nya datar aja di bawah AC.

bntar lg banyak yg niru di FJB
Quote:Original Posted By Playboyo


Fungsi mantab, kualitas bahan OK, namun harga kalo bisa 50% baru ane beli
ane beli aclyric lebaaaar aja harga nya murah gan, pasang nya datar aja di bawah AC.

bntar lg banyak yg niru di FJB

kalo harga udh ga ada diskon gan, kecuali minimal pembelian 3pcs, baru bisa digoyang.. ataw via pm aja dlu..
kalo brezza kan sudah komplit smw dlm satu packing, simple jdi tgl pasang aja gan..tapi idenya ac reflektor ini sudah dihak patenkan gan oleh brezza.
met weekend smw..

KASKUS Sign In

or Sign In with