Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Suprie72Avatar border
TS
Suprie72
(Ratu Atut and Golkar mestinya maluu!)Korban Banjir di Banten ingin dikunjungi Jokowi
Ratusan pengungsi korban banjir di Kecamatan Bandung, Serang, Banten ingin dijenguk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Pasalnya, pria yang akrab disapa Jokowi ini langsung memberikan bantuan saat mengunjungi lokasi banjir di Jakarta.
Keinginan itu terlihat jelas dari obrolan ratusan warga yang menempati tenda-tenda yang ditempatkan di sisi jalan Kibin-Pamarayan. Dari perbincangan itu, beberapa orang warga berharap Jokowi hadir di tengah-tengah pengungsi.
Zaenal (42), korban yang rumahnya terendam akibat luapan Sungai Ciujung, mengaku ingin mantan wali kota Solo itu berada di tengah warga. Mereka yakin, kehadiran Jokowi membuat bantuan segera diberikan dan banjir mulai berkurang.
"Kalo Jokowi datang ke sini, bantuan pasti langsung datang juga, dan yakin banjir enggak akan datang lagi," ungkap Zaenal di lokasi pengungsian, Kamis (10/1).
Tidak hanya Zaenal, ungkapan serupa juga disampaikan sejumlah pengungsi yang juga berada di tenda pengungsi dari Kecamatan lain.
Untuk diketahui banjir di kabupaten serang terus meluas, ribuan rumah tergenang air mencapai 2 meter di 7 kecamatan di Kabupaten Serang. Sejumlah warga memilih mengungsi ke daerah-daerah yang tidak terendam air dengan menggunakan tenda terpal dan alas seadanya.
===============================================
Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/kor...gi-jokowi.html

Mestinya si Atut and dinastinya serta partai yg mengusungnya punya kemaluan, masa warganya yg kesusahan mengelu-elukan Jokowi..emoticon-Ngakak
0
9.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.