Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mas_dheeAvatar border
TS
mas_dhee
YANG LUAR BIASA DENGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI 46)
sore agan2....sebenernya sih gw ga mau ngoceh dimana2 ttg ketololan org2 yg berada di dalam BNI cabang sunan giri jakarta timur.
berawal dari kejadian kemarin, pas gw mau tarik uang usd perusahaan gw, pada awalnya gw melakukan transaksi (keluar masuk uang) ga ada masalah. tp pas kemarin 17-01-13 gw mau melakukan transaksi berupa penarikan sejumlah uang di rekening perusahaan gw, tiba2 di blok dengan berbagai macam alasan..yg bikin gw ga bisa terima adalah, kl emang gw menyalahi prosedur, knp baru skr di permasalahkan..padahal gw dah sering melakukan transaksi disini. akhirnya krna gw ada limit pembayaran hotel untuk usaha gw, maka gw sm istri gw yg bertindak sebagai komisaris di prusahaan, memutuskan untuk menutup rekening tersebut dan mengambil smua uang yg ada. setelah gw konfirmasi, ternyata baru bsk hari nya bisa dilakukan krna gw ke BNI dah sekitar jam 4 an.
nah td pagi gw ke BNI dengan tujuan menutup rekening yg dah di sepakati, pas gw tanya, persyaratannya apa aja, pihak BNI memeberitahu persyaratan yg harus gw penuhi...gw bawa lah persyaratannya termasuk pemotongan sebesar $5 sebagai biaya administrasi. gw kesana dan tanda tangan ini itu, dan konfirmasi kl uang $ yg ada di bank itu baru ada jam 2 siang karena kepotong waktu sholat jumat.
pas proses tanda tangan, gw sm istri nanya lagi," ini ada lagi yg perlu gw tanda tanganin ga?" kata petugasnya yg juga menjabat sebagai pimpinan disitu bilang "ga ada lagi pak". clear dong pikiran gw, sambil nunggu uangnya cair nanti jam 2 an. pas gw dah sampe ke kendaraan gw, baru mau stater, tau2 petugas bank keluar sambil teriak2 minta tanda tangan gw lagi....shit....gw masih bisa sabar dan senyum ngadepinnya...gw turunlah dari kendaraan gw dan masuk lagi...trus gw tegesin lagi ke tuh petugas bank, "tadi saya tanya perlu tanda tangan saya lagi apa ndak, katanya ndak ada"
eh malah di jawab "lagian bpk mau kmana sih buru2 bgt". dalam hati gw siake bgt nih org, emang urusan gw cuma ini doang...ywdah tanda tanganlah gw di tempat yg disediakan.....sambil nahan gondok...
trs gw cabut tanpa basa basi....
udah clear dong fikiran gw, dan pas jam 2 dana siap dan diambillah sm istri gw...dengan kesepakatan pemotongan $5 untuk biaya administrasi.....
nah pas istri gw dah smpe kntor pengen balik ke rumah, dah ada selisih waktu 2 jam dan dah meninggalkan Bank selama itu, tiba2 tlp berdering dari tuh bank, dan mnyatakan kl gw harus byar 0,8% dari jumlah tabungan,,,,dengan alasan yg bejibun lah....WTF....!!!
kontan dong gw spaneng.....
kl menurut agan2 disini gw kudu gimana.???
soalnya kl kita sebagai nasabah melakukan transaksi di bank kemudian sudah meninggalkan teller selama 10 menit aja, trs pas kita itung ternyata uangnya kurang, pasti pihak bank ga akan tanggung jawab kan,...soalnya posisi kita dah ninggalin teller.
ampun dah ni bank....dari pimpinan ampe bawahan knape otaknya jongkok smua yak........huft.....sekelas BNI ga bisa profesional dalam bekerja......emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
29.3K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.