mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Dihukum 4,5 Tahun Penjara, Angie Sujud Syukur
Jakarta - Angelina Sondakh mendapatkan vonis yang jauh lebih rendah daripada tuntutan jaksa. Politisi Demokrat ini pun sujud syukur usai persidangan.

"Saya belum punya jawaban atas pertanyaan itu, namun yang jelas saya lapor kepada Allah dan sujud syukur," kata Angie kepada wartawan di pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Jaksel, Kamis (10/1/2013).

Angie menyampaikan hal itu usai menjawab pertanyaan wartawan mengenai bagaimana tanggapan dia karena tetap divonis bersalah menerima uang dan diganjar 4,5 tahun penjara. Meskipun vonis ini lebih rendah daripada tuntutan jaksa 12 tahun penjara.

Setelah sidang rampung, sejumlah kerabat langsung menghampiri Angie, tampak ayah Angie, Lucky Sondakh, Mudji Massaid dan Reza Artemevia. Mereka saling berpelukan dan menyalami tangan Angie.

Angie lantas turun ke lantai dasar untuk menunaikan salat asar. Setelah beribadah, dia naik lagi ke lantai atas untuk menggelar konferensi pers.

Selain dihukum lebih rendah, Angie juga tidak diwajibkan untuk mengembalikan uang Rp 35 milliar yang didakwakan sebagai suap untuknya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/10/175354/2138844/10/dihukum-45-tahun-penjara-angie-sujud-syukur?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter[/url]

4,5tahun aje buat angie???????? Hebat pengacaranya ngelobi hakimnye.... Hebatttt
0
7.7K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.