• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • .::All About GISELLA ANASTASIA::. (si Cantik yg nge gemesin +pic) :)

GifarriAvatar border
TS
Gifarri
.::All About GISELLA ANASTASIA::. (si Cantik yg nge gemesin +pic) :)




emoticon-SelamatSelamat Datang emoticon-Selamat

Biasakan emoticon-Rate 5 Star dulu ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:



Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel 'Idol' adalah finalis Indonesian Idol 2008. Cantik, muda, dan berbakat menyanyi. Mungkin tiga kata itu dapat menggambarkan sosok Gisella Idol. Maklum, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 ini mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2008 silam. Saat itu, Gisel berhasil meraih posisi runner up.

Bakat menyanyinya berawal dari ketika ia berumur 3 tahun. Ia mampu bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi. Sejak saat itu, Gisel rajin mengikuti berbagai lomba untuk mengasah kualitas vokalnya. Melihat talenta itu, di usia 4 tahun sang ibu menyertakan Gisel pada lomba-lomba karaoke anak-anak di Surabaya.

Kemenangan pertama itu membuat Gisel kecil dan sang ibu semakin bersemangat untuk mengikuti setiap lomba karaoke anak-anak. Gisel pun langganan juara, setiap lomba yang dia ikuti, 95 persen dia keluar sebagai juara. Entah itu juara 1, 2 atau 3 dan sekitar 50 piala pun digondol Gisel.

Kondisi keluarga yang bukan berasal dari keluarga berada, membuat Gisel berinisiatif membantu keluarganya. Bersama sang ayah yang beraktraksi menjadi badut, ia bernyanyi di berbagai acara, termasuk acara ulang tahun, pernikahan bahkan juga digereja.-> Ini Yg ane salut gan emoticon-Matabelo

Seiring dengan bertambahnya usia, Gisel yang sudah beranjak dewasa dianggap sudah tidak pantas mengisi acara anak-anak. Gisel akhirnya tak lagi "berduet". Sekitar setahun vakum, Gisel menjadi penyanyi tetap di sebuah restoran chinese food besar di Surabaya. Mayoritas lagu yang dinyanyikan berbahasa mandarin. Karier Gisel menanjak. Sekitar setahun kemudian Gisel yang tumbuh menjadi wanita cantik sering tampil di hotel berbintang untuk menyanyi di acara pesta pernikahan hingga akhirnya ia hijrah mengikuti idol II. Honor Gisel menyanyi di cara pernikahan berkisar Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu setiap tampil.

Kualitas suara yang bening dan senyum menawan membuatnya dipinang menjadi sinden di acara komedi Opera Van Java. Selain menyanyi, Gisel kini sibuk melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Sebelumnya, Gisel bersekolah di SMA Kristen Petra 1 Surabaya, Jatim dan sekarang melanjutkan kuliahnya di Universitas Bunda Mulia Jakarta.

Dulu dari Senin hingga Minggu ia selalu mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti shooting iklan, bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Hobinya selain bernyanyi adalah menari, dan bermain komputer. Dulu ia juga gemar berenang namun sekarang jarang dilakukan karena kurang punya waktu luang.

Lambat tapi pasti Gisel akhirnya masuk gand final indonesian idol II 2008. Kesan pertama, juri menilai Gisel pribadi yang sok imut dan kekanak-kanakan. Gisel pun tak menyangkal bahwa ia gampang ngambek. Namun, karantina telah membimbingnya menjadi lebih dewasa. Segala kritik, walaupun pedas, dilahap Gisel untuk menjadi lebih baik. Buktinya, Gisel mampu berada di dua besar.

Mengenai cerita asmaranya, perempuan yang sempat berpacaran dengan Deddy Mahendra Desta eks-drummer band Clubeighties ini memang bisa dibilang adem ayem alias sepi dari gosip. Namun kisah cintanya sempat berjalan tak mulus saat bersama Desta. Konon, kandasnya hubungan Gisella Idol dan Desta Clubeighties lantaran ibunda Gisel tidak menyetujui hubungan mereka. Namanya juga cewek berparas manis, tak perlu waktu lama menyendiri, Gisel kini sudah punya gandengan baru. Dia adalah anak dari aktor beken Roy Marten yakni Gading Marten.

Keduanya terlihat mulai dekat sejak sama-sama menjadi bintang tamu di acara musik Inbox beberapa waktu lalu dan acara Opera Van Java. Bahkan mereka baru mengikrarkan hubungan sebagai sepasang kekasih. Selain mengisi waktu dengan kuliah dan ikutan di acara OVJ, Gisel ternyata juga punya kesibukan lain. Ia punya cara sendiri menghasilkan uang tidak hanya dari dunia entertainment. Bisnisnya memang baru dimuali, namun Gisel optimis usaha tersebut akan membuahkan hasil. Gisel menyatakan tidak tertarik bekerja kantoran. Dia lebih senang menjalani usaha sambil menjalankan aktivitas di dunia hiburan.


emoticon-Kiss *oke yuk ah langsung aja ke Koleksi ane* emoticon-Kiss

Ini Foto-Foto Koleksi ane gan :

Spoiler for Giselle manis banget hihi^^:


Spoiler for Giselle oh Giselle hehe:


Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle lucu banget yg ini hehe:


Spoiler for Giselle:


Spoiler for Yang Ini jangan Liat ke Arah Dadanya ya hehehehe:


Spoiler for Giselle:


Spoiler for Posenya imuttttt banget gan:

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Lengkapnya [URL="http://www.S E N S O Rt=a.513316752014752.121159.100000092965150&type=3"]disini[/URL] gan, di Facebook ane (Add Sekalian yah) hehe


Dan Tanggal 16 November kemaren tepat ulang tahunnya, ane bikin video stop motion buat dia, bukan suka, tapi emg ane fans nya emoticon-Stick Out Tongue wkwk

emoticon-Kissemoticon-Kiss
''Maaf kalo vidio ini jelek\amatiran emoticon-Big Grin karena pembuatannya ckup 'nekat' haha
bela2in begaang smpe jam setengah 3 malem buat bikin video ini emoticon-Big Grin
jadi mata udh low emoticon-Big Grin''


Segitu dulu ya.... Ntar ane Update lagi gan emoticon-Shakehand2
Follow Me On Twitter : @Ferry_Gaskinsz
And Add Me On Facebook


Quote:


Quote:





##UPDATE 2## Lanjut Sini Gan!

emoticon-Kiss
UPDATE LAGI NIH GAN
emoticon-Kiss
Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:


Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:


Spoiler for Giselle:


Spoiler for Giselle:

Spoiler for Giselle:


Spoiler for Giselle:



****UPDATE "FTV-FTV" YANG DI BINTANGI GISELLE**** emoticon-Kiss (S)
Quote:
Diubah oleh Gifarri 24-12-2012 05:22
0
30.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.