yotachanAvatar border
TS
yotachan
TIPS MODUS: Nonton 'Breaking Dawn' Sama Cewek Incaran Anda
'Breaking Dawn: Part 2' atau yang lebih dikenal (baca: disalahkaprahkan) dengan 'Breaking Down' adalah sebuah momen yang membawa angin segar bagi kawan-kawan moduser. Bagaimana tidak, cukup dengan satu kalimat simpel, 'Nonton yuk?', 68%* wanita yang diajaknya akan menganggukkan kepalanya. Selanjutnya dari tahap itulah, para moduser mulai melancarkan taktik pribadinya masing-masing demi mendapatkan hati korbannya.



Aksi Jacob Swandan Edward Black memang sedari dulu menjadi magnet bagi para wanita yang tampaknya sudah merasa lelah disakiti oleh pria-pria lokal. Seisi bioskop pun ricuh saat adegan yang menampilkan kedua lelaki tersebut membuka bajunya, seperti layaknya Slankers sejati yang sedang menyaksikan Kaka Slank (sama-sama buka baju).

Spoiler for WARNING: khusus cewek dan maho saja. Udah gua peringatin yee..:


Kesempatan ini pun tidak disia-siakan bagi para moduser yang duduk di sebelah targetnya masing-masing, yang juga membuka jaketnya dan memberikannya kepada target, agar doi tidak merasa kedinginan. Cihui.

Terpukau oleh adegan-adegan di layar, para wanita galau ini pun tanpa sadar telah membukakan celah bagi para moduser untuk menyusup dan menanamkan informasi subconsciouske dalam hati mereka. Genggaman tangan dari para moduser pun tak dapat dielakkan lagi. Belum lagi adegan-adegan khusus dewasa yang makin tidak menghiraukan dinginnya AC bioskop, seolah memberikan lampu hijau bagi para insan manusia untuk mencoba menirukannya langsung di tempat perkara.



Kawan-kawan moduser sekalian,

Momen ini amatlah sayang untuk dilewatkan. Tidak setiap hari anda bisa mengajak wanita target anda nonton di bioskop, apalagi jika di status FB/BBM/tweetnya hanya 'breaking down' saja yang ditulisnya, setiap satu jam sekali. Apalagi, jika anda beruntung, secelup dua celup ciuman bisa anda daratkan di pipi sang target. Apalagi jika anda lebih beruntung lagi bahwa ia pun membalas ciuman anda. Selamat, it's your day!

Spoiler for ilustrasi tiket:

Spoiler for ilustrasi ciuman:


Sebelum menjalankan aksi kalian, berikut ini ada beberapa tips yang semoga lebih dapat memudahkan kalian untuk menyelesaikan misi yang mulia ini.


1. Rencanakan jadwal dan anggaran pengeluaran anda.
Spoiler for ilustrasi:

Karena anda tidak mau dibilang mokondo, sebaiknya buat rencana pengeluaran anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk pergi nonton Breaking Down(!) bersama target anda. Contohnya, bila anda dan target anda hanya bisa menonton saat weekend, pengeluaran anda akan sedikit lebih banyak karena harga tiket saat weekend lebih mahal. Atau bila target anda hobi makan, anda harus mengeluarkan uang lebih demi memuaskan perut doi. Hitung juga biaya parkir yang didasarkan oleh lamanya waktu anda dan target nonton bioskop serta berjalan-jalan. Serta biaya bensin yang harus diukur dari jarak rumah anda, rumah target dan tempat perkara.

2. Jangan hanya nonton saja, ajak dia jalan-jalan juga
Spoiler for ilustrasi:

Hampir semua bioskop berlokasi di mall. Dan mall menawarkan banyak hal untuk anda serta target anda menghabiskan waktu, yaa minimal cuci mata lah. Bila ternyata anda baru dapat tiket untuk pertunjukan berikutnya sekitar 3 jam lagi, tentunya anda tidak mau menunggu 3 jam di bioskop saja bukan? Ajak ia berjalan-jalan mengitari seisi mall, bila perlu ulangi beberapa kali. Apabila capek, beristirahatlah terlebih dahulu sambil mengolah kemampuan spik anda.

3. Baca/tonton seri Twilight sebelumnya
Spoiler for ilustrasi:

Mengetahui asal-usul Jacob Swan sebelum menjadi manusia setengah bebek, atau menghafal silsilah keluarga vampir vegetarian mulai dari abad 17 adalah nilai plus. Titik. Terlebih apalagi target anda adalah fans berat Twilight yang selalu menyimpan foto tiket setiap seri yang ia tonton sebelumnya di Facebook. Menguasai kemampuan ini akan meningkatkan peluang keberhasilan anda untuk menggaet target anda, karena anda akan dianggap berwawasan luas oleh sang target.

4. Pakailah jaket, dan berharaplah bahwa target anda tidak
Spoiler for ilustrasi:

Jaket (bahasa inggris: jacket)adalah sebuah alat modus yang berfungsi untuk menghangatkan badan saat temperatur udara di sekitar pengguna alat ini menurun. Jaket dapat menjadi penyelamat target anda saat kedinginan di bioskop, dan apabila anda memberikan jaket anda sebagai selimut tempat duduknya, anda akan dianggap pahlawan pada hari itu juga. Usahakan untuk membawa jaket yang berbahan wool seperti sweater, dan jangan membawa jaket anti peluru, karena jaket itu seharusnya sudah anda simpan di motor anda saat parkir tadi. Apalagi jaket almamater.

5. Tunggu momen yang tepat
Spoiler for ilustrasi:

Amatlah bodoh jika anda langsung mencoba memoduskan target anda saat film baru dimulai. Momen terbaik bagi anda untuk mencoba melancarkan taktik via sentuhan anggota badan adalah saat adegan dewasa tengah berlangsung. Bila anda merasa kurang nyaman atau yakin, cobalah tengok sekitar anda terlebih dahulu. Bila pasangan lain pun sedang melakukan hal yang sama, artinya anda cleardan good to go. Walaupun sebenarnya di tiap studio ada kamera inframerah yang dapat merekam segala aktifitas anda dan target anda, abaikan saja karena dunia ini milik kalian berdua saja kok.

6. Letakkan popcorn di tengah-tengah posisi anda dan target
Spoiler for ilustrasi:

‘Popcorn trick’memang terbilang jadul untuk moduser postmodernisme, namun masih cukup efektif untuk mendaratkan tangan anda di tangan sang target apabila anda kurang percaya diri. Dasarnya simpel saja: jangan terlalu fokus kepada filmnya, namun arahkan satu mata anda kepada popcorn tersebut. Jangan menoleh karena trik anda akan diketahui oleh target. Poin utamanya adalah, anda mengambil popcorn tepat saat target anda sedang mengambil popcorn secara ‘tidak sengaja’. Dengan posisi tangan target di bawah, anda yang akan memegang kendali atas tangan target anda. Jangan terlalu sering melakukannya karena nanti anda akan ketahuan.

7. Berikan kesan setelah menonton
Spoiler for ilustrasi:

Walaupun selama 2 jam anda berada di dalam studio hanya 15 menit isi film yang anda tonton, jangan berikan kesan bahwa anda tidak tertarik untuk menonton Breaking Down ini. Ingat, target anda hanya tahu bahwa anda mengajaknya untuk menonton film tersebut, bukan untuk memoduskannya. Anda bisa cari info mengenai alur filmnya di Wikipedia, Rotten Tomatoes atau bertanya kepada teman-teman anda yang sudah menontonnya. Sedikit kesan lebay dapat anda tambahkan, seperti “Eh, si Robert Krabbypatty itu tambah seksi ya. Dikit lagi bisa nyamain aku tuh.”



Demikianlah sedikit tips dari saya untuk membuat hari kawan-kawan moduser sekalian lebih berwarna lagi. Ingat, momen ini tidak setiap hari terjadi, jadi saran saya lakukanlah secepatnya. Namun, saya tidak menjamin tips ini berhasil atau tidak, karena karakter wanita berbeda-beda (walau kata mereka semua cowok itu sama aja, huft dunia ini memang gak adil yah..).

Akan tetapi, berhasil atau tidaknya misi anda, pasti akan menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman bagi anda. Layaknya pisau yang terus diasah, latih terus kemampuan modus anda. Sehingga pada suatu hari nanti, semua wanita tanpa terkecuali akan takluk di tangan anda**. Amin.

Apabila thread ini berguna dan menghibur anda, harap beritahu teman anda yang sedang membutuhkan cinta dalam hidupnya (baca: tolong di rate-5 yah!). Semoga dapat menginspirasi kawan-kawan moduser sekalian demi kehidupan yang lebih baik dari saat ini.

Salam Modus,


Atoy


*hasil riset bekerjasama dengan Roy Sukro Institute(tm).
**syarat dan ketentuan berlaku. Udah ngaca belum?





nb: Alhamdulillah, sampai saat ini TS belum nonton Breaking Dawn Part 2. Namun berdasarkan pengalaman TS menonton seri Twilight sebelumnya bersama dengan cewek-cewek yang ingin ditemani nonton oleh TS, TS mengumpulkan segala pengalaman dan kegagalan yang pernah dialami TS sehingga thread ini dapat dibuat. TS tidak menutup diri apabila ada aganwati yang kebetulan mampir ke thread ini dan ingin nonton Breaking Dawn bareng TS. Tapi ya hati-hati aja.
Demikianlah sekilas info.


Spoiler for Akhir kata..:
Diubah oleh yotachan 21-11-2012 09:02
0
18.7K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.