Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

copetstatsionAvatar border
TS
copetstatsion
[ JAKARTA WATCH ]Komunikasikan Program JOKOWI&AHOK; yang Tidak Terealisasikan disini!
Ketika JOKOWI & AHOK di angkat menjabat Gubernur & Wakil Gubernur, juga di ikuti dengan program program yang akan di capai. baik program jangka pendek semisal program 100 hari ataupun program jangka panjang

Program yang sudah terealisasi diantaranya dengan di adakan nya Kartu Sehat juga Program restrukturisasi perumahan susun. dan banyak lagi ( lihat post bawah)

Dengan terealisasinya itu program bukan berarti MENJAMIN si program bakal berhasil. karena butuh dukungan semua pihak buat mewujudkannya. sebuah program dikatakan berhasil kalo maksudnya tersampaikan atau mengena kepada obyek si program itu sendiri, kalau macet atau tidak jalan sama aja dengan pepesan kosong yang ujung ujungnya gak lebih di anggap cuma basa basi busuk belaka dan ujung ujungnya lagi bisa menimbulkan persepsi baru seperti pemimpin yang banyak membual ataupun pemimpin yang senang pencitraan.

walaupun JOKOWI AHOK menyediakan beberapa jalan buat menghubungi mereka misalnya nomor telepon, acc twitter, acc facebook, website informasi, tak lebih memposisikan kita hanya MEMBERITAHU saja. reaksi dan respon dari JOKOWI AHOK sendiri bergantung bagaimana mereka berkoordinasi sama jajarannya. kalo jajaran nya brengsek (dan memang gak ada yang bisa menjamin gak brengsek ) gak bakal program itu berjalan. dan semua 'jalan' untuk layanan pengaduan yang ane sebutin di atas sifatnya satu arah, kita cuma pemberitahu saja. dengan dibuatnya tret ini mudah mudahan kita jadi kontrol sosial buat kebaikan mereka sendiri.


untuk infonya, ane bukan orangnya JOKOWI AHOK dan juga bukan orang yang menentang mereka, ane cuma pengen jakarta lebih baik. itu saja sudah!


MARI DUKUNG JAKARTA LEBIH BAIK !



LINK PENGADUAN PUBLIC YANG MENUNJUKKAN PROGRAM JOKOWI&AHOK; BELUM MERATA ATAU TERWUJUD


LINK PENGADUAN PUBLIK SEKIRANYA IDE MEREKA BISA DI DENGAR OLEH JOKOWI & AHOK DAN BISA DI WUJUDKAN PROGRAM YANG BISA DI REALISASIKAN UNTUK PENYELESAIAN SOLUSINYA



Quote:
Diubah oleh copetstatsion 16-11-2012 14:22
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.