• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips mengurangi kebiasaan Agan kaskusers yang suka COLI / ONANI / MASTURBASI.

Gendut_79Avatar border
TS
Gendut_79
Tips mengurangi kebiasaan Agan kaskusers yang suka COLI / ONANI / MASTURBASI.

Tapi mudah-mudahan tips Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi ini dapat mengubah pola hidup Agan. Simak baik-baik tips Cara Tepat Menghilangkan Kebiasaan Onani/ Masturbasi/ Coli berikut:

1. Seringlah berkumpul
Biasanya onani/ masturbasi dilakukan ditempat-tempat yang sepi dan dilakukan sendirian. Nah, dengan berkumpul dengan keluarga atau teman, maka kegiatan onani/ masturbasi ini dapat dicegah.

2. Cari kesibukan positif
Onani/ Masturbasi menurut ane adalah hal yang tidak bermanfaat. Untuk menghindari hal tersebut, apabila agan ada waktu luang, gunakanlah saja untuk melakukan hal yang positif, seperti belajar, berenang, sepak bola dan lain-lain.

3. Hindari Penyebab Onani/ Masturbasi
Maksudnya, janganlah melakukan/ melihat hal yang dapat menyebabkan/ merangsang organ seks agan. Misalnya melihat video porno. Karena hal ini dapat memicu keinginan agan unuk melakukan apa yang anda tonton itu.

4. Ingatlah Dampak Negatif Onani/ Masturbasi
Sebagian besar para pecandu onani akan menyesal ketika ia memiliki pasangan, karena mungkin mereka tidak memahami dampak negatif onani tersebut.

5. Onani/ Masturbasi Bertahap
Maksudnya, bila agan dalam seminggu misalnya onani/ masturbasi 13 kali emoticon-Cape d... (S), maka untuk minggu berikutnya usahakan dikurangi menjadi 12 kali, begitu seterusnya sampai aganbenar-benar tidak onani lagi.

6. Menikah
Cara yang paling tepat yaitu dengan MENIKAH. Karena pada dasarnya onani/ masturbasi itu dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan seks. Maka dengan menikah, kebutuhan seks agan akan terpenuhi tanpa melakukan onani. Agan mau jungkir balik /bolak balik dengan istri atau suami agan nggak masalah karena SAH menurut agama dan Masyarakat..,nggak perlu takut digerebek Massa.hehehehehe

7. Ingatlah Tuhan (Tingkatkan Iman dan Taqwa)
Perbanyak mengingat Tuhan, yaitu dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Dengan begini, setiap kita akan melakukan hal negatif (termasuk onani) pasti keimanan kita akan mendorong kita untuk tidak melakukan hal tersebut. Amin.

Begitulah sekilas info..,semoga bermanfaat bagi agan yang hobinya COLI di kamar atau kamar mandi hehehehe

Diubah oleh Gendut_79 09-11-2012 14:57
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
9.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.