Kumpulan Gambar Ga Penting Banget... Asli Bikin Ngakak

Post Reply
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Kaskus Holic #1

Kumpulan Gambar Ga Penting Banget... Asli Bikin Ngakak

Langsung aja gan ..

Quote:Yang ini kyknya kreatif atau kurang kerjaan banget neh gan bikin pot di ban ?


Quote:

Quote:Eskalator terpendek di dunia.. males banget pake tangga orangnya kyknya


Quote:

Quote:Ini mau gulat atau mau makan ayam ?


Quote:

Quote:Hemat luar biasa gan kalo beli di sini.. sisnya bisa buat beli rumah


Quote:


Minta cendol sama komennya ya gan, kl ga berkenan jangan dibata, nanti ane tambahin lagi gambar2nya kl banyak yang ngepost..

Updatenya gan :

Quote:
Quote:This is spartaaaaaaa !!


Quote:

Quote:Keren gan... nih kayak bisa buat nakut2in musuh


Quote:

Quote:Gangnam style versi Warcraft


Quote:

Quote:Kasian amat nih kucing tapi don't worry, cuma boongan kok


Quote:



Iklan
****Mewbie's Funky Watercolor Corner****

Price Starts from Rp 40.000

profile picture
Aktivis Kaskus #2
wkwkwk asli gak penting tuh

tuh excalator mending langsung loncat aja

Quote:Dapet $2 Perhari Dari Bermain Curang Lumayan gan...
drpd eskalator, mnding prosotan aj gan
Gambar aneh itu gan
profile picture
Kaskus Addict #5
Bruakakakakak..

Apalagi yang eskalator terpendek di dunia.. Ngabis2in energi aja tuh.. Bukannya dibikin tangga..
profile picture
Kaskus Addict #6
...iya gan..nggak penting bgt...
wahahahah kebanykan uang kali gan jadi bikin eskalator si emprit kaya gitu
yang escalatornya asli ga penting banget cuma segitu doang, cepetan jalan lewat tangga sebelahnya..
yang ke tiga ane kok gak ngerti ya gan
kamsudnya eh maksudnya apaan tu?
bayar cuma 66$ kali ya
aslii..bikin ngakak...
profile picture
Kaskus Addict #11
gambar gak mutu tapi bikin ngakak
bisa aja ts
profile picture
Kaskus Addict #13
gaje bangettttt
profile picture
Kaskus Maniac #14
ane jadi inget eskalator yg di BEC bandung
gilak, males bgt sumpah, eskalator ga penting bgt itu

emang pict geje banget gan, asli dah
Yang bikin eskalator gilaa
profile picture
Kaskus Holic #18
Quote:Original Posted By black_3v1L
yang ke tiga ane kok gak ngerti ya gan
kamsudnya eh maksudnya apaan tu?
bayar cuma 66$ kali ya


Savingnya banyak banget gan ...
sampe $999999999999 ...

pake game cheat kali yak ?

thanks gan udah liat2 ...
profile picture
Kaskus Addict #19
nanggung amat mending gk ush di kasih eskalator
ngakak ah



KASKUS Sign In

or Sign In with