Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
[Nyet...Nyooooot] Nata Naritha Ingin Diremas Payudaranya
Nata Naritha Ingin Diremas Payudaranya
Saturday, 03 November 2012 15:02 Achsin



Nata Naritha (IST)

itoday - Nata Naritha yang beberapa waktu menjalankan operasi payudara di Thailand mengatakan butuh terapi dengan memeras bagian dadanya itu.

"Ya aku lagi butuh terapi remas payudara," ungkap perempuan yang mengaku pernah kumpul kebo dengan Sammy Simorangkir ini.

Kata Nata, terapi remas payudara dilakukan sendiri. "Ya aku lakukan sendiri, habis enggak ada yang meremas lagi," paparnya.

Menurut Nata, setelah operasi, dirinya boleh mandi tetapi payudaranya tidak boleh kena air. "Jadi yang enggak dibasahin cuma payudaranya saja," ungkap perempuan Jakarta 22 Januari 1985 ini.

Ia juga mengatakan setelah operasi payudara tidak boleh melakukan aktivitas terutama mengangkat beban berat. "Kalau aktivitas sih sebenarnya enggak apa-apa, hanya enggak boleh angkat beban berat," jelasnya

Nata pernah menjadi bintang iklan dan sinetron. Sebelumnya, Ia juga dikenal sebagai biduan grup Duo Racun. Bersama Gina Youbi ia mengeluarkan single "Sorry Jack, Jablay Lanang dan Nurlela".

Ia memutuskan untuk terjun ke dunia film karena karir bernyanyinya sedang stagnan. Film terbaru yang dibintanginya itu berjudul Pacar Hantu Perawan.

Nama Nata Naritha melejit dan menjadi topik berita diberbagai media dan dunia maya lantaran pengakuan sensasionalnya bahwa Ia pernah tinggal satu atap dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kerispatih.

Nata merupakan lulusan D3 Interstudy jurusan Public Relation. Meski namanya sudah masuk ke dunia hiburan, namun bnyak orang yang belum kenal.

Anak bungsu dari empat bersaudara itu mengaku tidak memiliki maksud untuk memanfaatkan hubungan terlarangnya dengan Sammy Simorangkir untuk membuatnya menjadi populer.

Ia membuat pengakuan yang mengejutkan banyak orang. Ia akhirnya mengakui jika dirinya menjalani kumpul kebo dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kerispatih selama tiga tahun.

Nata rupanya tidak hanya ingin membuat pengakuan tanpa bukti. Ia kemudian menunjukkan bukti foto mesra dirinya dengan Sammy. Tidak hanya foto mesra saja, Nata pun mengaku memiliki foto-foto satu ranjang bersama penyanyi yang saat ini sedang bersolo karir tersebut.

Read more about Mengatakan by Www.Itoday.Co.Id

http://www.itoday.co.id/blitz/nata-n...as-payudaranya


Situs Itoday ternyata doyan jugak dengan berita ginian...emoticon-Ngakak
0
54.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.