Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
Ponari Gantung Diri, Diduga Gara-gara Tertangkap Basah Selingkuh
Ponari Gantung Diri, Diduga Gara-gara Tertangkap Basah Selingkuh

Malang - Diduga malu tertangkap basah berselingkuh, Ponari (62) nekat gantung diri. Peristiwa itu membuat geger warga tempat tinggalnya.

Diketahui Ponari gantung diri di ruang dapur menggunakan tali plastik warna biru yang diikat pada tiang kayu di rumahnya, di Dusun Lokcari RT05/RW10, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, Ponari sebelumnya tertangkap basah berselingkuh dengan seorang wanita berusia 30 tahun yang tempat tinggal tak jauh dari rumahnya.

Warga mengetahui perbuatan Ponari langsung bertindak tegas dengan mengarak keduanya keliling kampung dan membawa ke kantor polisi setempat.

"Yang menemukan istrinya dalam kondisi meninggal gantung diri Rabu petang," terang Hari Ketua RW setempat kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24/10/2012) malam.

Hari tak memungkiri jika sebelumnya, Ponari diketahui selingkuh dan diarak keliling kampung akibat kekesalan warga atas perbuatan korban.
"Iya sebelulnya memang tertangkap basah selingkuh," sambung Hari.

Aparat kepolisian mendapatkan laporan kematian korban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Atas permintaan keluarga jasad Ponari tidak menjalani otopsi karena segera ingin dikebumikan.

"Kita sudah olah TKP, hasilnya korban murni bunuh diri," tegas Kapolsek Blimbing AKP Rofik Ripto Himawan, Kamis (25/10/2012) dinihari.

(gik/gik)

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/10/25/052718/2072325/475/ponari-gantung-diri-diduga-gara-gara-tertangkap-basah-selingkuh"]sumber[/URL]

kommentar
turut berduka cita untuk pongasi eh salah ponariemoticon-Big Grin
0
908
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.