Cab.DriverAvatar border
TS
Cab.Driver
Lounge Axioo PicoPad 5 GEA
SELAMAT DATANG DI :

Lounge Axioo PicoPad 5 GEA











Terobosan baru kembali dibidik oleh Axioo yang telah mengeluarkan produk Axioo PicoPad 7 BGT, Axioo PicoPad 7 GGCdan Axioo PicoPad 9. Kali ini Axioo mengeluarkan tablet 5 inchi Axioo PicoPad 5 GEA yang merupakan perpaduan smartphone dengan tablet atau biasa disebut phablet.

Keberadaan Axioo PicoPad 5 GEA ini sepertinya ingin menerobos beberapa pasaran tablet 5 inchi lokal seperti S-Nexian Five A5000, IMO Memo W6800, Zyrex OneScribe ZA987, Advan Vandroid S5 yang semuanya itu mengekor tablet 5 inchi pertama Samsung Galaxy Note 5.3 inci.




Axioo PicoPad 5 GEA, Android Harga Murah GSM Dual SIM TV Radio


Axioo PicoPad 5 GEA mempunyai kelebihan utama layar sentuh capasitive 5 inchi beresolusi 800 x 480 piksel berteknologi transmissive. Teknologi tranmissive ini adalah lampu tambahan (backlight) pada layar LCD, sehingga akan lebih jelas saat digunakan didalam ruangan yang cukup gelap (indoor). Transmissive LCD umum digunakan pada Laptop dan Smartphone model terbaru.

Axioo Pico Pad 5 GEA ini sudah menggunakan sistem operasi Android ICS 4.0.3 yang ditenagai oleh prosesor 1 Ghz MTK6575, RAM 512, internal memori 4 GB ROM dan slot microSD untuk memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB.

Foto dan rekam video Axioo PicoPad 5 GEA disokong oleh kamera 5 MP Auto focus tanpa lampu flash yang terletak dibelakang dan kamera 0,3 MP yang berada didepan untuk video call / chatting.

Konektivitas Axioo PicoPad 5 GEA dilengkapi dengan fitur dual sim card GSM – 3G WCDMA yang aktif secara bersamaan. Axioo picoPad 5 GEA ini bisa digunakan untuk telpon dan sms layaknya handphone pada lainnya.

Spesifikasi dan fitur lain pendukung tablet mini Axioo PicoPad 5 inchi GEA seperti Bluetooth, USB, microUSB untuk sync data, A-GPS, HDMI, fasilitas multimedia TV Tuner dan radio FM, yang didukung oleh baterai 1800 mAh. Axioo PicoPad 5 GEA ini dapat memutar video High Definition (HD) dan juga tersedia port HDMI.

Aplikasi standar Google serta android market Google play store juga tersedia di Axioo PicoPad 5 GEA. Hal ini yang biasanya tidak tersedia di smartphone atau tablet lokal yang harga murah.




Spesifikasi Axioo PicoPad GEA 5


Spoiler for Spek:





Spoiler for tulisan di ambil:




UPDATE TIPS, TRICK & TUTS : (UPDATE TANGGAL 29/10/2012)
Spoiler for tips,trick,tuts:


PERATURAN LOUNGE :

Code:
Yang penting sopan gan, peraturannya sama kayak lounge2 yang lain lah.
Diubah oleh Cab.Driver 29-10-2012 15:12
0
153K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.