• Beranda
  • ...
  • Militer
  • [Selingan] Dulu Jupe hampir mendaftar di Komando Wanita Angkatan Darat

blue.daning2000Avatar border
TS
blue.daning2000
[Selingan] Dulu Jupe hampir mendaftar di Komando Wanita Angkatan Darat
Jupe pernah hampir jadi tentara wanita
Senin, 24 September 2012 16:06:00
Sumber: Kapanlagi.com




Rasa galau yang diderita Julia Perez karena ditinggalkan pesepakbola Gaston Castano rupanya belum sirna. Untuk menghilangkannya, Jupe banyak melakukan kegiatan. Salah satunya outbound dan paint ball bersama wartawan. Jupe pun bercerita, dulu sang bunda pernah akan mendaftarkannya jadi tentara.

Selama bermain paint ball dan tarik tambang, Jupe berhasil mengusir rasa galau. "Tadi kegiatannya main paint ball, aku lawan wartawan. Aku mengawali permainan dengan kemenangan sampai nyusruk-nyusruk. Yang kedua kita main tarik tambang, buat aku tidak ada yang menang dan kalah seru banget ini menyambung tali kasih yang selama ini kita kendor, sekarang kenceng lagi. Mudah-mudahan ada manfaatnya," ujar Jupe usai outbound di Sentul, Bogor, Minggu (23/9).

Rasa sakit terkena peluru paint ball tidak menyurutkan Jupe untuk bermain. "Aku nggak takut main paint ball, aku suka banget. Dulu waktu kecil mamaku pengen banget masukin aku KOWAD (Komando Wanita Angkatan Darat). Memang dari kecil sudah didik sebagai pemenang. Makanya kalau tujuh belas Agustus saya tidak pernah kalah. Sampai lomba bawa kelereng saya menang," terangnya.

Setelah outbound, acara dilanjutkan dengan screening film Jupe terbaru, KUTUKAN ARAWAH SANTET. Selama itu, Jupe tampak ceria. Namun, ketika pertanyaan wartawan menanyakan kabar Gaston, Jupe kembali galau.

"Acara ini jadi hiburan buat aku ngelupain Gaston. Udah lama nggak kontak sama Gaston dengan adanya outbond seperti ini seneng lupa tuh sama Gaston. Inget lagi pas kalian nanya," ujar Jupe dengan raut wajah yang langsung berubah menjadi sedih. (kpl/uji/dew)


=======================================

kalo beneran diterima, kevlar yang ukurannya ada gak ya emoticon-Bingung

"itu"nya oversize emoticon-Peace
0
136.1K
534
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.