Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

konyolBESARAvatar border
TS
konyolBESAR
[Berita ngeringeri sedap] Dicabuli Teman di Pub
Spoiler for ingustrasi:

INILAH.COM, Kediri - Seorang pengunjung tempat hiburan malam X3 Pub And Lounge Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri harus berurusan dengan pihak berwajib, karena diduga telah melakukan tindak asusila terhadap teman wanitanya. Pelaku memeluk erat dan mencium bibir korban secara paksa.

Pria itu bernama Yanuar A.K (21), mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Kediri. Dia dilaporkan ke Polres Kediri Kota oleh YH (21) asal Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Dandangan, Kota Kediri. Berdasarkan laporan korban kepada kepolisian, tindak asusila itu ia terima pada Jumat (28/09/2012) lalu. Tetapi, baru dilaporkan Senin (08/10/2012) ini.

Awalnya, sekitar pukul 01.30, korban dan pelaku berada di X3 Pub And Lounge Kediri. Kemudian, pelaku menarik dan memeluk erat korban. Dalam keadaan tidak berdaya, pelaku kemudian mencium bibir dan menggigitnya, sehingga tidak bisa melepaskan diri. Saat itulah, pelaku berkataka "kamu tetap milikku".

Korban berhasil lepas setelah berteriak-teriak meminta pertolongan. Akhirnya teman-teman korban membantunya. Tidak terima atas perlakuan teman prianya, korban melapor ke Polres Kediri.

"Laporan korban sudah kita terima. Selanjutnya, kita akan memanggil terlapor untuk kita mintai keterangan," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono, Senin (08/10/2012).

Apabila terbukti bersalah melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan perbuatan cabul, kata Surono, terlapor bisa ditindak secara tegas. [beritajatim]

sumber


korban masih di pub, jam 01.30
ulo marani gepuk
jujur kalo korbannya perempuan seperti ini, empati ane jadi berkurang
0
12.4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.