Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sickblueAvatar border
TS
sickblue
[Vid+Pic] Mobil Canggih Gan... Ga Kalah Sama Knight Rider & Transformer
Tak mau kalah dengan pabrikan lainnya, Ford pada ajang IIMS 2012 kali ini juga memamerkan produk terbaru mereka, yakni New Focus. Untuk pasar Indonesia, ini merupakan generasi kedua. Tentu banyak perubahan yang ditampilkan oleh Ford agar mobil ini bisa bersaing dengan para rivalnya.



Dari sisi desain, All New Focus ini hadir dengan desain yang lebih dewasa dan berkarakter. Pada bagian depannya terdapat lampu utama dengan desain yang modern. Uniknya, Anda tak akan menemukan gril berbentuk trapesium yang mirip dengan gril Aston Martin pada mobil ini.



Sebaliknya, rival dari VW Golf ini memiliki gril sederhana yang hanya terdiri dari sebuah garis horizontal beraksen krom pada bagian atas. Sementara itu untuk bagian belakangnya, terdapat perbedaan yang mendasar antara varian hatchback dan sedan. Untuk varian hatchback, desainer Ford menampilkan bentuk lampu belakang yang menarik dan atraktif. Sementara itu untuk varian sedan hadir dengan bentuk lampu belakang horizontal.

Kesan canggih dan modern begitu kental terlihat ketika kita masuk ke dalam kabin Focus ini. Tombol-tombol pengoperasian tertata rapih pada kokpit tengah dan juga di setir. Fitur canggih khas pabrikan asal Amerika ini, yakni Sync juga dibenamkan ke Focus untuk pasar Indonesia. Dengan fitur ini pengguna bisa menghubungkan ponselnya dengan sistem tersebut. Tak hanya itu saja, fitur ini juga memungkinkan kita untuk melakukan perintah suara untuk mengaktifkan sebuah fitur.

Mo Lihat Video Test Drive Di IIMS kmrn gan...

Test Drive Video All New Ford Focus
0
2.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.