kikysilitongaAvatar border
TS
kikysilitonga
15 Opening Title Film Bioskop yang Keren
Quote:
Dah dicek semoga nggaemoticon-Blue Repost

Agan2 kan pasti sudah sering nonton bioskop terutama film2 Hollywood? Mungkin selama ini cuek2 aja sama yg namanya

"Opening Title" atau "Opening Sequence" atau "Opening Credits" atau apalah namanya kita sebut aja "OT". Buat ane, semenjak nonton James Bond yg taon lawas sampe yg paling terakhir, ane jadi tertarik musti kudu nonton dan menyimak OT ini. Untuk film2 yang ber-sekuel banyak, akhirnya OT ini pun menjadi identitas yang tak terpisahkan dari film itu sendiri, seperti James Bond, Starwars dll.

Khusus film2 produksi Hollywood, sepertinya mereka punya ciri sendiri untuk membuat OT. Dan pastinya, mereka akan menyewa agency/desainer khusus untuk membuat OT film ybs, yg mgk juga diluar dari team produksi film. Dari situ ane penasaran, gimana sih urutan pembuatannya. Tapi sebelum ane menemukan jawabannya, malah ketemu 15 OT yg paling luar biasa versi [url]www.filmjunk.com[/url]. Mungkin beberapa atau semuanya sudah agan-2 tonton. Jadi silakan menikmati 15 Opening Title berikut ini. Kalo agan2 dah pernah nonton film nya, dengan melihat OT film ybs, pasti dah kebayang nuansa & genre film tersebut dari OT-nya aja. That's the best thing about OT. Bisa aneh, serem, unik, naif banget, dll dll.

Berikut film2 nya:
Quote:

Spoiler for Maunya TS:

Quote:

Spoiler for Sumber:

So far yg jadi paling favorit dari agan2 semua: Se7en, Juno, Lord of War, Pink Panther & The Incredibles. Scroll juga ke bawah, bbrp komen & upadate OT yang gak kalah seru.

Quote:
0
110.3K
834
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.