Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atomzzAvatar border
TS
atomzz
Limbad kimpoi lagi,istri ngamuk lapor ke polda
INILAH.COM, Jakarta - Magician Limbad akhirnya buka suara soal tuduhan istrinya, Susi Indrawati, yang menuduhnya berzinah dengan Benazir Endang. Limbad mengaku sudah menikah siri.

Susi melaporkan Limbad ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (10/9). Susi melaporkan Limbad dengan tuduhan selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang pada Januari 2012. Menurut Susi, dari perselingkuhan tersebut, Endang kini telah berbadan dua.

Limbad akhirnya bicara mengenai kisruh rumah tangganya tersebut. Menurutnya, sangkaan berzinah adalah tidak benar. Sebab, Limbad dengan Endang sudah menikah siri pada Januari 2012 di Tangerang, Banten.

"Saya tidak berzinah karena saya sudah menikah siri dengannya," jelas Limbad saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/9).

Limbad mengaku siap jika nantinya dipanggil kepolisian tentang tuduhan perzinahan tersebut. "Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan tersebut," beber Limbad.

Namun Limbad masih tak mau banyak bicara mengenai permasalahan rumaht angganya tersebut. Saat ini, pesulap yang terkenal kerap melakukan aksi ekstrem itu ingin cooling down, dan tak mau masalah ini bertambah keruh.

"Saatnya yang tepat nanti saya bicara. Sekarang saya ingin diam dulu," imbuhnya.
SUMBER

Istri Minta Limbad Tobat
INILAH.COM, Jakarta - Susi Indrawati menuduh suaminya, Limbad, selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang. Susi meminta Limbad bertobat.

Pasca melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya, Limbad dan Susi menjadi buruan infotainmen. Seperti Selasa (11/9), kediaman Limbad dan Susi di Taman Aries Meruya, Jakarta Barat, sejak pagi sudah ditunggui beberapa wartawan dan infotainmen.

Susi yang ditunggu berjam-jam di depan rumahnya oleh wartawan dan infotainmen akhirnya bicara. Susi bicara kepada wartawan dan meminta doa agar masalah rumahtangganya cepat selesai.

"Saya menyikapinya dengan doa saja. Mas Limbad supaya kembali ke jalan yang benar," tutur Susi.

Dalam laporanya, Susi benar-benar ingin membuat jera pesulap asal Tegal itu. Susi membawa bukti akta pernikahan dengan Limbad serta saksi empat orang untuk memperkuat tuduhanya terhadap Limbad.
SUMBER
WAKTU MISKIN AKU SAYANG KAMU emoticon-Genit emoticon-Genit
0
6.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.