robin_ryuAvatar border
TS
robin_ryu
Penipuan customers oleh tokobagus
Bersamaan dengan post ini saya ingin menginformasikan kepada kaskuser, agar berhati2 dalam menggunakan jasa promosi toko bagus
saat ini iklan saya yang berumur 1minggu lebih dikit dihapus secara otomatis oleh pihak tokobagus dengan alasan iklan tidak aktif selama 1 bulan

pada iklan2 tersebut statusnya masih dalam Promosi berbayar, dimana

-Promosi berbayar tertulis valid sampai dengan 1 bulan penggunaan
-Promosi berbayar tersebut senilai lebih dari dari 50rb/minggu per iklan

bisa dibayangkan apabila anda punya 10iklan saja per org dan 10orang saja yg kena kasus seperti ini, tokobagus sudah mengantongi 5juta rupiah secara cuma2

selain itu, tokobagus juga tidak memiliki informasi yang jelas berupa penjelasan bagaiman iklan disebut aktif atau disebut tidak aktif

support dari toko bagus juga saya rasa tidak pernah exist, tidak percaya?

-saya pernah contact support mereka untuk menginformasikan bahwa pengisian points via telkomsel cash tidak dapat dilakukan, sekitar 1minggu yang lalu
seperti yg anda lihat, sampai saat ini belum ada balasan sama sekali, dan juga pengisian via telkomsel cash juga masih belum bisa digunakan

-coba kalian cari di tokobagus.com adakah informasi layanan hotline, ataupun alamat kantor mereka?


yang saya mo tekankan disini adalah, tokobagus memang memberikan iklan secara cuma-cuma, namun tokobagus juga memiliki bagian yang komersil berupa penjualan promosi
apabila sebuah usaha bersifat komersil harusnya ada bagian untuk customers service/support?

saya pribadi banyak menggunakan jasa advertising lainnya, namun baru di tokobagus saja saya merasa seperti ditipu

apakah tidak malu perusahaan sekelas tokobagus tidak punya support yang bisa dihubungi?
shame on you


posting ini akan saya post ke seluruh surat pembaca sampai pihak tokobagus membenarkan, melakukan ganti rugi atas kesalahan mereka (mungkin ini 1-1nya cara untuk menghubungi tokobagus)


no regards
Robin Tandela




UPDATE : Hari ini tanggal 09/07/2012 saya mendapatkan email dari pihak support
iklan telah ditayangkan kembali, dan mendapatkan ganti rugi sebesar 50points

Note: untuk rekan2 yang terhapus iklannya saya sarankan untuk comment di posting facebook mereka
surat pembaca ini akan saya hapus setelah 1hari

Update : hari ini tanggal 12/07/2012
surat pembaca ga jadi saya cabut, karena iklan masih setiap hari di hapus, dan kadang butuh waktu 1-2hari baru supportnya balas dan benerin iklan tsb
ditambah saya merasa dirugikan jumlah view pada iklan2 saya direset menjadi 0 kembali setiap iklan terhapus
ditambah top listing yang harusnya 7 hari, begitu kena reset top listingnya juga hilang, padahal 1 iklan bayar 10rb


thx
Robin
0
18.3K
107
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.