Agushendrawan4Avatar border
TS
Agushendrawan4
Menikmati Miyabi dan Ozawa Sampai Gigitan Terakhir
Kalau di Jepang Miyabi itu artinya mewah dan elegan."

Nama Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi memang dikenal di seluruh dunia. Perempuan asal Jepang tersebut dikenal melalui aktingnya di banyak film dewasa yang beredar di seluruh dunia.

Memanfaatkan ketenaran tersebut, restoran Jepang Sushi Miya8I memperkenalkan menu Miyabi Tower dan Ozawa Salmon. Menurut Ory Vitrio De Janeiro, Direktur restoran Jepang tersebut, penggunaan nama Miyabi untuk restoran dan makanan sempat menuai kontroversi di antara para pemegang saham, seperti Dude Harlino, Adi Nugroho, Thomas Nawillis, Teuku Wisnu, Titi Kamal dan beberapa pesohor lainnya.

"Idenya dari Adi (Adi Nugroho). Sempat debat tapi akhirnya kami sepakat," ujar Ory Vitrio De Janeiro atau yang akrab disapa Rio.

Perdebatan, diakui Rio, seputar imej restoran yang bisa berpotensi negatif. Namun dengan berbagai referensi akhirnya para pemilik saham yang kebanyakan para artis itu sepakat tidak mempermasalahkan penggunaan nama Miyabi, dari nama restoran maupun makanan yang dijual.

"Kalau di Jepang Miyabi itu artinya mewah dan elegan, jadi kenapa enggak dipakai. Maknanya kan positif," ujar Rio sambil tersenyum.

Menu Miyabi Tower dan Ozawa Salmon, merupakan dua di antara 70 menu yang banyak dipesan para pelanggan di restoran yang kini memiliki tujuh cabang di Jakarta tersebut.

Keistimewaan menu Miyabi Tower adalah racikan Salmon, Avocado dan Sushi Rice (nasi) ditambah dengan Spicy Mayo yang pastinya menggugah selera.

"Lezatnya terasa hingga gigitan terakhir," ujar Rio.

Sementara itu menu Ozawa Salmon merupakan perpaduan crab salad, kyuri dan avocado roll, dengan sentuhan fresh salmon untuk toppingnya.

Harga yang ditawarkan untuk menu sepesial tersebut Rp33 ribu.

Anda berminat mencoba Menu Miyabi dan Ozawa dengan harga rupiah?
UNTUK SCREEN SHOOT NYA SILAKAN CEK DIMARI http://www.beritasatu.com/media/imag...2012135455.JPG

Sumber http://www.beritasatu.com/food-trave...-terakhir.html
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0
8.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.