LuisShevaAvatar border
TS
LuisSheva
Raden Nuh pemilik akun @TrioMacan2000 terbongkar
account ini terbongkar karena Raden Nuh berkelahi dengan staff khusus mentri dalam negri… nah ini yan aneh.. bagaimana bisa seorang staff khusus mentri dalam negri berkelahi dengan @triomacan2000.

Staff khusus menttri dalam negri ini adalah Bapak Dr. Umar syadat dg accout twitter @UmarSyadat cerita dari beliau adalah sebagai berikut

“Saya dgn @ypaonganan dtg ke rumah sakit salemba dimana ibunya Raden Nuh atau @TrioMacan2000 dirawat.Saya bertiga dgn adik saya,” tulisnya.

Ngapain ke rumah sakit menjenguk ibunya @triomacan2000 ya..? Tapi oklah mungkin sebagai dokter boleh saja jenguk pasien

Sebelum menjenguk ibunya Raden Nuh alias pemilik akun @TrioMacan2000, Umar Syadat makan di depan Rumah Sakit Salemba. “di rmh makan ternyta ada Raden Nuh di situ,” tulis Umar Syadat.

Nggak percaya..! pasti memang mau nyamperin… Tapi ok-lah bisa saja kebetulan meskipun kemungkinannya kecil

“Saya lgsg salam raden nuh lgsg sy tanya apa kbr.Dia lgsg bilang kau mau apa.Mau foto aku ya?lalu sy jawab iya lalu sy foto tp bkn foto dia,” ungkapnya.

ada yang dihilangkan dari pernyataan diatas: Salamnya adalah sebagai berikut: hey kau pemiliki trio macan ya…? Jadi Pak umar ini SUDAH TAHU bahwa raden nuh adalah pemilik account @triomacan2000

“Raden Nuh lgsg marah krn sy foto pdhl sy bkn foto dia tp dinding rms makan.Lalu dia samperin sy mau pukul saya,” papar Umar Syadat.

Pak Umar ini mulai keterlaluan, dikiranya masyarakat Indonesia bodoh semua, ngapain foto..? mau foto dinding kek, mau foto orangnya kek… sayapun kalau diperlakukan seperti itu akan marah… Dari sini jelas bahwa Pak Umar memang BERTUJUAN UNTUK PROVOKASI..!

Dalam kondisi ini, adik Umar Syadat, Judika Gultom untuk membantu tetapi justru jadi korban penganiayaan.

Please deh Pak Umar… gak usah lebay, bilang saja disuruh atasan untuk bongkar kedok @triomacan2000 gak usah banyak bacot.. emoticon-Smilie

Anyway @triomacan2000 punya banyak musuh karena twittnya yang membuka kedok korupsi, mungkin salah satunya adalah orang di kementrian tersebut dan saya punya kecurigaan segunung bahwa memang kejadian ini di sengaja.

@triomacan2000 sendiri juga langsung mentwittkan kejadian yang ada menurut versinya sehingga sekarang sudah bisa confirm bahwa @triomacan2000 adalah Raden Nuh mantan dirut BUMN dan juga lawyer.

Saya tetap berharap semoga @triomacan2000 tetap galak meskipun jati dirinya terungkap, mudah mudahan tidak menjadi @triokucing2000 emoticon-Smilie

foto raden nuh…



Kemungkinan 2 orang lain admin akun ini adalah Koes Hardjono dan Benny Koesbandoro ..

Link Sumber : http://gadeblazz.com/2012/07/01/conf...000-raden-nuh/

Ane kadang pro tapi kadang kontra sama akun ini . tapi segala cara untuk menentang korupsi ane dukung.

emoticon-Cendol (S) dong .. jangan di emoticon-Bata (S) Thx..
0
19K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.