octoliano
TS
octoliano
LG Optimus L7
LG Optimus L7


LG Indonesia makin mantap menggarap pasar ponselnya di Indonesia. Ini dibuktikan dengan peluncuran LG Optimus L7, ponsel pintar teranyar dari keluarga LG L-Series. Berikan keseruan baru yang lebih, tak hanya hadir dengan tampilannya yang juara, LG Optimus L7 ini juga berikan performa yang unggul.

LG Optimus L7 menggabungkan kecanggihan dan penampilan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa handal sekaligus tampil elegan.



Kesenangan langsung dirasakan oleh Anda saat berinteraksi dengan ponsel pintar ini. Pasalnya, LG Optimus L7 ini tampil memukau dengan desain premium. Hal ini terlihat dari tipis tubuhnya yang mencapai 8,7 mm, ditambah sudut-sudut metalik yang elegan diselimuti warna hitam pekat. Menambah opsi, tak hanya warna hitam, LG Optimus L7 pun hadir anggun dengan warna putih yang membalur di tubuhnya.

Menambah keanggunannya, LG Optimus L7 ini juga jawara dari segi ukuran layar. Hadir dengan layar yang membentang luas sebesar 4,3 inchi, menjadikannya sebagai ponsel berlayar terbesar di kelasnya. Tak perlu takut temui goresan pada layar akibat bersentuhan dengan benda lancip. Hal ini dikarekanan LG Optimus L7 telah bekali diri dengan gorilla glass yang bertugas melindungi dan menjaga layar agar tetap tampil menawan.

LG Optimus L7 juga menawarkan kesenangan tanpa batas dalamnya. Dengan mengusung sistem operasi Ice Cream Sandwich, ponsel pintar ini siap hadirkan user interface yang mempesona kepada pengguna. Dengan tampilan homescreen yang interaktif miliknya, LG tawarkan opsi mengatur ukuran widget sesuai dengan yang diinginkan.

Selain dapat memperbesar dan memperkecil widget, Ice Cream Sandwich juga menawarkan fitur recent application. Akibatnya, pengguna dapat dengan mudah mengetahui aplikasi apa yang terakhir dibuka, bahkan membuka lebih dari satu aplikasi. Pengguna pun dapat melakukan banyak aktifitas dengan LG Optimus L7.

Dengan fitur kunci layar terbarunya, Anda hanya perlu menggeser gambar gembok pada layar. Beri tambahan kemudahan, tinggal menggeser ikon aplikasi, pengguna dapat pula mengakses aplikasi yang diinginkan saat layar dalam keadaan terkunci.

Kelebihan layar LG Optimus L7 memberikan kepuasan bagi penggunanya saat menikmati foto, dengan kamera berkekuatan 5MP dengan LED Flash milik LG Optimus L7, Anda akan mendapatkan kualitas hasil foto pun tak perlu diragukan lagi.

Koleksi foto hasil jepretan ponsel handal ini juga dapat tersimpan sebanyak-banyaknya dalam LG Optimus L7 ini. Dengan kemampuan penyimpanan internal sebesar 2.7GB dan dukungan slot kartu microSD hingga 32GB, usah ragu lagi memiliki perpustakan foto dan musik favorit.

Kenikmatan saat menggunakan ponsel ini pun ditambah lagi dengan kelengkapan konektivitasnya. Dengan fitur USB 2.0 dan bluetooth di dalamnya, pengguna dapat berbagi konten dengan perangkat lainnya. Aksi berbagi konten pun makin memukau dengan adanya dukungan DLNA (Digital Living Network Alliance).

Apalagi, kekayaan konten dalam LG Optimus L7 pun kian dirasa dengan adanya Wi-Fi didalamnya. Keberadaanya ini membuat pengguna dapat menikmati streaming video konser dari youtube, bahkan berselancar dengan mudah di internet.

Harga : Rp 2,999,000.

Spesifikasi utama:

• Chipset: MSM 7227A (Cortex A5 1GHz)
• Memory: (up to) 4GB Internal Storage / Micro SD support (up to 32GB)*
• Display: 4.3-inch WVGA
• Camera: Rear 5.0 MP AF with LED Flash / Front VGA
• OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
• Battery: 1,700mAh
• Size: 125.5 x 67 x 8.7 (mm)
0
44.6K
210
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread473Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.