dafagaAvatar border
TS
dafaga
Ada apa dengan the avengers?

Selamat pagi, siang, sore, dan malam mohon maaf sebelumnya semoga gak salah room dan syarat2 lain maklum anak kemaren soreemoticon-Malu (S). Sekedar berbagi kecurigaan dan kepenasaran(emang ada ya di bahasa Indonesiaemoticon-Cape d... (S)). Baru saja an semalam(terhitung dari pembuatan thread ini yah) nonton film yang masuk daftar wajib nonton an dan mungkin agan/aganwati sekalian bukan lain adalah Arisannya super Hero "The Avengers"(mudah2an gak salah ketik maklum bukan lulusan sastra inggrisemoticon-Hammer (S)). Jalan cerita mah seperti biasa film model beginian jalan cerita menjadi gak penting yang menjadi penting adalah special effect, hal tersebut yang memanjakan mata dan telinga kita. Awal-awal agak membosankan terlebih an ud pernah baca thread yang membahas tentang siapa saja tokoh yang akan muncul di film ini, Al hasil 2 temen an yang ikut nonton bareng an bikin BT dengan menjelaskan setiap nama tokoh yang namanya belum di sebut di awal film iniemoticon-Ngakak. Demi mempersingkat waktu di akhir cerita ada tokoh misterius yang mungkin ada hubungannya dengan lanjutan film ini. Berdasarkan koreksi dari agan ALIPJS informasi yang lebih bisa dipertanggung jawabkan tokoh jahat yang akan muncul di The Avengers 2 adalah Thanos. Berikut sedikit profil doi.

Spoiler for Thanos:


Spoiler for Thanos:


Spoiler for Thanos:




Quote:


Demikian sedikit kecurigaan an agan/aganwati sekalian, sekali lagi ini hanya dugaan anak ingusan. Klo ada master2 marvel,dc dll bisa mengkritik thread an, an sangat berterima kasih sekali.
Berdasarkan pertanyaan yang banyak timbul di thread ini maka informasi akan ditambahkan. Siapa saja sebenarnya formasi inti The Avengers?Kenapa Spidey gak ada?. Demikian jawaban dari semua pertanyaan tersebut.

Quote:

Spoiler for Antman:

Spoiler for Wasp:

Spoiler for Formasi Lengkap:


Quote:


an mengharapkan emoticon-Toastbukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
SEKIAN DAN TERIMA
Jangan Lupa di rate yah klo suka


KASKUSER YANG BAIK AKAN SELALU MENINGGALKAN KOMENemoticon-I Love Indonesia (S)
Sudah 5rb lebih yg view thread ini, satupun blom ad yg nimpuk cendol, aus kali ganemoticon-Ngakak


SUMBER:
[url]http://hot.detik..com[/url]
http://www.boleh.com
http://google.com
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
26.8K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.