WTS NEPENTHES beberapa jenis

Post Reply
9 votes, 5 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Kaskus Maniac #361
huwaaa keburu telat pesen neonya, udah keburu naik harga :s
profile picture
Kaskus Maniac #362
bantu sundul ahh :
profile picture
Kaskus Addict #363
mas Irfan...
tolong bantu identifikasi...
tag-nya dah pada ilang...ini semua dari mas Irfan

Spoiler for 1




Spoiler for 2




Spoiler for 3




Spoiler for 4




Spoiler for 5



Quote:Original Posted By yudai23
bantu sundul aja mas, dah lama ngga ngorder lagi ke agan yg satu ini pokoknya sy lagi sibuk keluar kota euy maklum kuli...

kuli gaji menteri mas

Quote:Original Posted By aliewid
huwaaa keburu telat pesen neonya, udah keburu naik harga :s


Quote:Original Posted By aliewid
bantu sundul ahh :


thanks bro..neo juga udah habis..he he..
Quote:Original Posted By cikadong2
mas Irfan...
tolong bantu identifikasi...
tag-nya dah pada ilang...ini semua dari mas Irfan

Spoiler for 1



mirabilis ??
Spoiler for 2



gracilis x reinwardtiana
Spoiler for 3



x neglecta
Spoiler for 4



globosa x kuchingensis
Spoiler for 5



x neglecta
profile picture
Kaskus Maniac #366
om, ini nepe apa yah ?

saya dapenya dri bonusan om irfan,


dlo kantongnya ijo doang masih lower, abis itu dia ngantong2 upper. mirabilis hybrid atau spesies kah ?
Quote:Original Posted By aliewid
om, ini nepe apa yah ?

saya dapenya dri bonusan om irfan,


dlo kantongnya ijo doang masih lower, abis itu dia ngantong2 upper. mirabilis hybrid atau spesies kah ?


nih salah satu varian mirabilis papua yg ijo bro..jadi cakep ya
profile picture
Kaskus Addict #368
Gan.. cek PM gann.. :
Quote:Original Posted By amulyadi
Gan.. cek PM gann.. :


sip gan..
Paket sudah di tangan tadi sore gan.

Doakan gg jadi dendeng lagi. Hehe. . . .
profile picture
Kaskus Maniac #371
Quote:Original Posted By irfan2705
nih salah satu varian mirabilis papua yg ijo bro..jadi cakep ya


weeww, bagus yah wakaka, hasil dri sabar selama 5 bulan wakakaka
profile picture
Kaskus Addict #372
Quote:Original Posted By wazbon
Paket sudah di tangan tadi sore gan.

Doakan gg jadi dendeng lagi. Hehe. . . .


Koq bisa jadi dendeng gan? bijimane ceritanye?
Ane juga nunggu kiriman nich... \t

cek PM ya Gan :)



Thanks a lot
Quote:Original Posted By edwindwianto


Thanks a lot


Quote:Original Posted By amulyadi


Koq bisa jadi dendeng gan? bijimane ceritanye?
Ane juga nunggu kiriman nich...


ya gagal adaptasi. . . ane jg blm punya pengalaman. . . masih nubitol. . . .
tapi nepe kirimannya oke kok.
GAn, Nephentes kl ditanam di Hydrogel bisa ga?
Quote:Original Posted By riyusisme
GAn, Nephentes kl ditanam di Hydrogel bisa ga?


mmhh..dulu pernah ada rekan yg coba, tapi keliatannya kurang sukses tuh..
pake yg simpel aja sekam bakar campur cocopeat.
profile picture
Kaskus Addict #378
Om Irvan, Lapor nih om..

Nepenthes udah dateng Jum'at kemarin. UDah di tanem di pot juga. Lagi nyari cocopeat susah bener, akhirnya sementara pake kulit kelapa beneran di cacah-cacah, buat jaga kelembaban.. Nanti senin mampir ke trubus deh, siapa tau ada cocopeat..

di tanam di pot gantung, di gantung di tembok, di atas pot terhalang taneman, Gak kena matahari langsung. Di bawah juga banyak taneman buat jaga kelembaban juga.

Berikut penampakan:





Keliatan ujung-ujung daun ada "bakal" kantong..
Mohon pencerahannya om, supaya gak jadi dendeng..

btw, thx yak.. udah di bonusin.. beli 6 dapet 8.. :
Quote:Original Posted By amulyadi
Om Irvan, Lapor nih om..

Nepenthes udah dateng Jum'at kemarin. UDah di tanem di pot juga. Lagi nyari cocopeat susah bener, akhirnya sementara pake kulit kelapa beneran di cacah-cacah, buat jaga kelembaban.. Nanti senin mampir ke trubus deh, siapa tau ada cocopeat..

di tanam di pot gantung, di gantung di tembok, di atas pot terhalang taneman, Gak kena matahari langsung. Di bawah juga banyak taneman buat jaga kelembaban juga.

Berikut penampakan:





Keliatan ujung-ujung daun ada "bakal" kantong..
Mohon pencerahannya om, supaya gak jadi dendeng..

btw, thx yak.. udah di bonusin.. beli 6 dapet 8.. :


Bro, thanks jg ya. Kalo udah terlanjur ditanam, gak usah ganti media lagi..ntar kalo sering bongkar pasang media malah buat stress, tuh sabut kelapa dipotong2 juga bagus buat media nepe..( cocochip namannya, kalo gak salah )
Ane juga banyak cuma pake sekam bakar doang sebagai media tanpa campuran, emang lebih cepat kering, tetapi keliatannya akarnya jadi lebih gondrong, asal rajin siram aja..
btw tuh halaman n kebonnya keliatannya lembab, cocok bwt nepe..
fotonya ane taroh di depan ya..
Tidak ada kata lain buat Om ini..
hanya dua kata
Recommended Seller



Spoiler for
biarkan gambar yang berbicara..








sori Om lama banget baru sekarang ngasih testinya..

Semoga sukses selalu Om..


KASKUS Sign In

or Sign In with